Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Media Jatim

Pemuda asal Sampang Ucapkan Hari Jadi yang ke-400 Kabupaten Sampang

Info Terkini | Tuesday, 26 Dec 2023, 14:28 WIB
Pemuda asal sampang, Enrico viariezalgi

Pemuda Asal Sampang Enrico viariezalgi, yang ber-alamat di jl. Mutiara GG.V RT.001 RW.001 Kel. Banyuanyar Kec. Sampang Kab. Sampang, Madura, Provinsi Jawa Timur mengucapkan selamat hari jadi yang ke-400 tahun Kabupaten Sampang.

Di hari jadi ke-400 tahun 2023 ini, kabupaten sampang menjunjung tema"Sampang baru terus malaju". Berbagai rangkaian kegiatan di gelar oleh pemerintah Kabupaten Sampang tiada lain hanya untuk memperingati hari jadi yang ke-400 tahun, pada massa kepemimpinan Bupati Sampang H. Slamet Junaidi dan Wakil Bupati (Wabub) H. Abdullah Hidayat telah membawa banyak perubahan dan kemajuan dan banyak prestasi yang telah di capai.

"Selamat Hari Jadi Yang Ke - 400 Tahun Kabupaten Sampang, semoga Kabupaten Sampang dibawah Kepemimpinan H Slamet Junaidi (Bupati Sampang) Dan H Abdullah Hidayat (Wakil Bupati Sampang) rakyatnya semakin makmur dan jaya", Ungkap Pemuda Asal Sampang Enrico viariezalgi. Selasa, 26/12/2023.

Pemuda yang kerap di sapa Rico ini menuturkan bahwa, Kabupaten Sampang saat ini semakin maju dan berkembang dari segala sektor, termasuk infrastruktur, pertanian dan lainnya.

"Kami berharap harapan diusia Sampang yang ke 400 tahun ini akan menjadi usia emas yang bisa menjadikan Kabupaten Sampang lebih dikenal pada level regional, nasional maupun international. Dan, untuk Bapak Bupati Sampang (H Slamet Junaidi) dan Wakil Bupati Sampang (H Abdullah Hidayat) jangan pernah berhenti untuk tetap hebat dan bermartabat," pungkasnya. (rul)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image