Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Yusro Sayibah

Mengintip Keindahan Magis Braga di Malam Hari

Wisata | Thursday, 16 Nov 2023, 08:40 WIB

Braga, jalan bersejarah di Bandung, mengalami transformasi ajaib saat matahari terbenam. dengan sorotan lampu-lampu kota memberikan Cahaya lembut dan memancarkan kehangatan disepanjang jalan, Sorotan lampu ini menciptakan suasana romantis dan memberikan daya tarik khusus di malam hari. Keindahan malam hari di Jalan Braga, Bandung, memang menawan Jalanan yang terkenal dengan kuliner dan aktivitas malam hari ini menjadi semakin semarak dan ramai pada sore dan malam hari.

Jalanan dipenuhi berbagai restoran dan warung makan. Anda dapat menikmati berbagai macam masakan lokal dan internasional. Cobalah makanan khas lokal seperti makanan 'Nusantara' dan masakan Eropa, banyak wisatawan yang mencoba makanan khas bandung. Tidak hanya itu saja disepanjang jalan braga banyak sekali café atau restoran yang sangat aestetik sehingga bisa menarik pusat perhatian kita untuk makan dan nongkrong di restoran tersebut.

Di sore dan malam hari, jalanan berubah menjadi pusat kegiatan sosial. Kita bisa menikmati perjalanan di sepanjang jalan, berbelanja di berbagai toko seperti toko antik, galeri seni, dan butik-butik yang menyajikan barang ekslusif untuk menambah daya Tarik belanja malam. Tidak hanya tempat kuliner dan toko-toko dijalan braga kita bisa berfoto di berbagai spot fotogenik, dengan cakrawala malam dengan latar belakang arsitektur klasik dan lampu-lampu kota menciptakan pemandangan yang memukau.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image