Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image

Alasan Mengapa Kamu Harus Belanja ke Suryamart Sambit

Bisnis | Sunday, 12 Nov 2023, 23:05 WIB

Swalayan Suryamart Sambit merupakan amal usaha Muhammadiyah yang berada di wilayah Ponorogo tepatnya di Jl. Raya Trenggalek - Ponorogo, RT.01/RW.02, Tamansari, Kec. Sambit, Kabupaten Ponorogo. Meskipun telah berdiri selama 21 tahun sejak Tahun 2002 swalayan ini tetap eksis hingga saat ini. Tentunya selain lengkapnya barang yang disediakan, pelayanan dari karyawan, dan promo yang diadakan masih banyak lagi faktor yang membuat Anda harus berbelanja di Swalayan Suryamart Sambit.

Suasana Suryamart Sambit

Swalayan Suryamart Sambit memiliki slogan yaitu "Murah, Ramah, Islami". Tentunya slogan tersebut bukan hanya kalimat semata tetapi memang diterapkan di setiap harinya. Harga barang yang dijual di Suryamart Sambit termasuk cukup terjangkau jika dibandingkan dengan toko - toko yang ada di sekitar.

Swalayan ini juga memastikan customer mendapatkan pelayanan yang ramah oleh karyawannya. Lalu apa penerapan dalam kata "Islami" yang ada di slogan Suryamart? Salah satu contohnya adalah kembalian customer berupa uang receh akan dimasukkan ke dalam infaq yang akan disalurkan kepada persyarikatan untuk membantu umat. Tetapi tentunya customer akan dimintai persetujuan atas kembalian uang receh yang akan diinfaqkan tersebut. Bagaimana apakah Anda tertarik untuk berbelanja di Suryamart Sambit?

View Suryamart Sambit di sore hari

Ponorogo (12/11/2023)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image