Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image castem purwani

Lihat Pesan yang Dihapus, Coba GB WhatsApp Apk 2022

Teknologi | Sunday, 02 Jan 2022, 21:08 WIB

Download GB WhatsApp Apk Versi Update 2022 Anti Ban sudah kami siapkan melalui link dibawah ini :

Link Download 1 >> DISINI
Link Download 2 >> DISINI

GB WhatsApp ialah hasil usaha pihak modder yang memodifikasi whatsapp formal dengan memasukkan sebagian fitur bonus yang lumayan mutakhir.

Dari segi pemakaian bisa jadi aplikasi GB WA tidak jauh berbeda dengan WA formal, dapat dikatakan aplikasi inipun sama saja dengan whatsapp original buat system operasinya.

Perihal yang membedakan dari 2 tipe aplikasi whatsapp tersebut cuma disegi fitur yang tersemat didalamnya. Bila di whatsapp formal kamu cuma dapat menggunakan sebagian fitur– fiturnya saja.

Lain halnya kala kamu mempergunakan tipe modifikasinya ialah GB WA Apk, seluruh fitur yang terkunci di WA formal dapat kamu pakai dan terdapatnya fitur bonus berbentuk fitur tema serta lain– lain.

Opsi macam tema menarik& keren jadi fitur unggulan dari seluruh­wa mod apk tercantum whatsapp GB. Hingga pengguna wa modifikasi tidak hendak sempat merasa bosan, karna tampilan aplikasinya dapat berubah– ubah cocok mood pengguna.

WhatsApp GB butuh diperhitungkan buat kamu pakai, terlebih bila kamu telah bosan serta mau merubah tema tampilan di aplikasi whatsapp. Jadi, segeralah unduh GB WhatsApp iOs& Android saat ini pula!

Fitur WA GB Apk

Membagikan puluhan fitur bonus yang dapat langsung diaktifkan, membuat aplikasi WA GB Apk senantiasa dicari– cari link unduh nya oleh netizen. Tidak heran, hingga detik inipun aplikasi satu ini sangatlah popular.

Seluruh fitur premium yang sepanjang ini terkunci di aplikasi whatsapp formal, saat ini dapat kamu aktifkan secara free tanpa beli license dengan ketentuan memilah GB WA.

Apabila kamu mau mengenali seluruh fitur yang ada di aplikasi GB WA Apk, kami hendak menolong kamu dengan membagikan rangkuman pendek tentang catatan fiturnya di dasar ini.

Anti Banned

Pihak modder aplikasi tipe mod apk

mengutamakan keamanan buat aplikasi besutan- nya, sehingga tiap orang yang hendak memakai aplikasi wa mod apk tidak lagi takut perihal– perihal yang merugikan.

Nyaris seluruh aplikasi­wa mod apk sudah diberikan fitur anti banned, aplikasi satu inipun mempunyai fitur tersebut. Hingga dari itu, kamu dapat memakainya tanpa khawatir no HP diblokir.

Dapat Kirim Pesan WA Otomatis

GB Whatsapp mempunyai fitur yang lumayan mutahir, kamu tidak hendak sempat menciptakannya bila masih memakai wa formal. Fitur mutahir yang diartikan yakni dapat mengirimkan suatu pesan bacaan, gambar sampai video secara otomatis.

Metode mengaktifkan fitur inipun sangatlah gampang, kamu cuma butuh membuat agenda cocok yang di idamkan buat suatu pesan. Kala merambah agenda yang telah terbuat, hingga secara otomatis pesan wa ini hendak langsung terkirim.

Gimana lumayan mutahir bukan? Fitur satu ini cuma dapat kamu temukan di whatsapp mod apk.

Dapat Membuka& Membaca Pesan yang Dihapus

Masih banyak lagi fitur mutahir yang cuma terdapat di GB WA Apk ialah fitur yang sanggup sediakan isi pesan wa terhapus. Bimbang? Akhirnya, kamu dapat membaca seluruh pesan wa yang masuk tanpa terkecuali.

Meski pesan wa tersebut telah dihapus oleh sang pengirim saat sebelum kamu membukannya, namun masih senantiasa dapat kamu baca dengan gampang apabila memakai wa mod apk semacam GB WA.

Tanpa Bukti diri No/ Private Number

Mau mengerjai sahabat dengan pesan tanpa no? Silahkan pakai wa gb apk supaya dapat menggunakan fitur canggihnya. Karena, aplikasi ini dapat mengirimkan pesan tanpa mencantumkan no wa kamu.

Hendak namun, kami sarankan supaya tidak menggunakan fitur mutahir ini buat perihal– perihal negative.

Fashion Pesawat WA GB

Pengguna GB WA Apk dapat menonaktifkan informasi seluler/ informasi internet cuma spesial aplikasinya saja. Inilah guna utama dari fitur fashion pesawat yang dipunyai aplikasi gb wa.

Fitur fashion pesawat dari aplikasi wa gb apk nyaris sama dengan fitur fashion pesawat dari tiap smartphone mutahir. Cuma saja, fitur ini spesial buat mematikan lajur koneksi aplikasi gb wa saja.

Tema

Pengguna whatsapp gb mod hendak diberikan puluhan apalagi ratusan lebih tema menarik& keren. Seluruh tema yang terdapat dapat kamu gunakan buat tampilan aplikasi whatsapp GB.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image