4 Drama Korea Yang Se Jong Ini Wajib Kamu Tonton

Korea  
4 Drakor Yang Se Jong yang Wajib Kamu Tonton.
4 Drakor Yang Se Jong yang Wajib Kamu Tonton.

GENPOP -- Bulang Oktober menghadirkan beberapa K-drama yang paling dinantikan tahun ini. Salah satunya adalah Doona!, drama yang diperankan Yang Se Jong dan Suzy.

Drama Korea yang diadaptasi dari webtoon ini telah membuat banyak penggemar bersemangat untuk menonton lebih banyak lagi.

Pasalnya, ini adalah drama kembalinya Yang Se Jong sejak ia menyelesaikan wajib militernya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Jika Anda sudah menonton Drakor ini dan ingin melihat lebih banyak lagi aktor tampan tersebut, berikut beberapa rekomendasi K-drama yang pasti akan memikat Anda.

1. Doctor Romantic

Drama ini merupakan debut akting resmi Yang Se Jong. Di mana ia dengan cepat mencuri hati banyak orang dengan karakter karismatiknya Do In Beom.

Meski menjadi pemeran pendukung, ia menunjukkan bakat hebat dan potensi cemerlang. Selain aktor gabungan seperti Seo Hyun Jin, Yoo Yeon Seok, dan Han Suk Kyu, drama ini termasuk favorit bagi mereka yang menyukai drama medis yang bagus.

Dengan taburan romansa dan tekanan emosional, tidak hanya menunjukkan sisi keren kehidupan seorang ahli bedah, tetapi juga menggambarkan banyak perjuangan yang mereka hadapi sebagai pribadi.

Drakor ini menjadi sangat populer bahkan mendapat musim kedua dan ketiga.

Meskipun pasangan utama berganti di musim kedua, Anda masih dapat menikmati penampilan spesial Yang Se Jong di Musim 2 drama populer ini, sesuatu yang juga menunjukkan betapa berartinya drama ini baginya.

2. Degree of Love

Jika Anda menonton drama sebelumnya dan berpikir bahwa Yang Se Jong dan Seo Hyun Jin memiliki chemistry yang hebat, bahkan tanpa menjadi pasangan utama, maka Anda pasti akan menyukai mereka di Degree of Love.

Drama Korea tahun 2017 ini memadukan semua kehangatan romansa dan masakan lezat dalam satu pertunjukan, memberi kita sebuah drama romansa yang tak tertandingi di mana seorang pria muda dengan karakter tegas bertemu dengan seorang wanita yang sedang berjuang untuk maju dalam karirnya.

Dia jatuh cinta pada lelaki tersebut, tetapi hubungan mereka tidak berkembang seperti yang mereka harapkan.

Pasalnya dia beberapa tahun lebih muda darinya dan baru memulai karirnya sementara dia bukanlah seorang romantis yang putus asa dan bersedia mempertaruhkan segalanya demi cinta.

Di sini, Yang Se Jong tidak hanya menunjukkan semua sifat tampan dan senyum manisnya, tapi dia juga menghidupkan pemeran utama pria yang unik, yang memiliki cinta yang tak tergoyahkan.

Selain itu, keyakinan yang kuat, dan keterampilan memasak yang luar biasa, mengubahnya menjadi pangeran menawan yang ingin ditemui setiap wanita modern setidaknya sekali dalam seumur hidup.

Penampilan luar biasa Yang Se Jong dalam drama ini memberinya beberapa penghargaan, dengan Aktor Pendatang Baru Terbaik di Baeksang Arts Awards menjadi salah satu penghargaan terpenting.

3. My Country: The New Age

Jika berbicara tentang drama sejarah, Anda mungkin menyukainya atau tidak tahan sama sekali, namun terkadang hanya dibutuhkan pemeran dan plot yang tepat untuk menyukai gendre ini.

My Country: The New Age adalah drama sejarah kedua Yang Se Jong. Dalam drama ini, ia berperan sebagai Seo Hwi, seorang pejuang alami dengan rasa keadilan dan kehormatan yang mendalam yang menghadapi beberapa perjuangan.

Ia menghadapi perjuangan terbesar, yaitu harus berjuang melawan teman lamanya, Nam Seon Ho (Woo Do Hwan), karena kesalahan mereka.

Drama ini memiliki salah satu plot yang sangat rumit yang melibatkan banyak konteks politik dan sejarah. Karena bersetting pada akhir zaman Goryeo dan awal zaman Joseon, mungkin agak berat untuk diikuti.

Namun daya tarik visual yang dimilikinya, terutama saat adegan perkelahian, serta akting hebat dari aktor ternama seperti Jang Hyuk dan Kim Young Chul membuat drama sejarah ini wajib untuk ditonton.

4. 30 But 17

Cinta pertama bisa jadi sangat berkesan, tapi Drama Korea ini membawa makna itu ke tingkat yang baru. Dalam Drakor ini, Yang Se Jong berperan sebagai desainer eksentrik namun berbakat bernama Gong Woo Jin.

Ia merupakan seorang pria yang begitu terlibat dalam pekerjaannya hingga dia bahkan lupa bercukur selama berminggu-minggu dan mengubah dirinya menjadi seorang pertapa.

Tapi dia tidak selalu seperti itu, karena Woo Jin yang tadinya manis dan riang mengalami trauma setelah melihat cinta pertamanya koma karena kecelakaan yang dia yakini dipicu.

13 tahun kemudian, cinta pertamanya Woo Seo Ri (Shin Hye Sun) terbangun, dan mendapati dirinya sebagai wanita berusia 30 tahun yang masih merasa seperti remaja.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image