Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Mas Andre Hariyanto

Selamat & Sukses Peluncuran Awal Kampus Trainer Indonesia

Info Terkini | Saturday, 01 Jan 2022, 01:19 WIB
Foto: Soft Launching Peluncuran Awal Kampus Trainer Indonesia yang bergerak dalam bidang Bakat/Official Kab. Sleman, Yogyakarta/Mas Andre Hariyanto

Soft Launching: Kampus Trainer Hadir sebagai Kampusnya Para Pencari Bakat

Awal tahun 2022 menjadi awal pembuka dari segala aktivitas kedepannya dan mempersiapkan program selanjutnya yang lebih baik dari sebelumnya. Dan pada kesempatan ini telah hadir kampusnya para pencari bakat "Kampus Trainer Indonesia" yang berlokasi di Kabupaten Sleman Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta melangsungkan Soft Launching (Peluncuran Awal).

Foto: Kampus Trainer Indonesia, Kampus Para Pencari Bakat/Mas Andre Hariyanto

Kampus Trainer tersebut dinahkodai oleh sosok pemuda yang juga seorang Trainer Motivator Indonesia berasal dari Surabaya, Mas Andre Hariyanto dalam siaran pers, Sabtu, (1/1/2022).

"Kampus Trainer adalah tempat dan wadah para pencari bakat dan kreativitas untuk lebih serius belajar dan menekuninya segala bidang," terang pemilik sertifikat Certified Trainer (CT) dari salah satu lembaga pendidikan Sertifikasi.

Jebolan pondok pesantren ini menerangkan, Program yang insya Allah dicanangkan adalah sebagai berikut: pelatihan kepenulisan, pelatihan content creator, pelatihan public speaking, pelatihan digital marketing dan masih banyak lagi.

"Program unggulan kita adalah Public Speaking, Jurnalistik, Content Creator, yang insya Allah pelatihan akan berjalan selama seminggu," ujar anak pertama dari seorang janda Erni Santoso.

"Ya, do'akan aja semoga kampus Trainer Indonesia ini benar-benar bisa menjadi kampusnya para pencari bakat dan bisa melahirkan kader multitasking plus bisa menjadi orang yang bisa menjadi pemimpin Khsususnya," tambah Mas Andre, demikian sapaannya.

Kampus Trainer Indonesia, lanjut Anggota Sindikat Wartawan Indonesia (SWI) ini insya Allah akan berjalan mulai awal tahun 2022 yang dimulai dari penerimaan tenaga SDM berlanjut menerima calon peserta untuk gabung di Kampus Trainer Indonesia.

"Awal tahun ini kita fokus membuka kesempatan kepada siapapun yang siap berjuang dan bergabung dalam Membangun kampus Trainer Indonesia baru buka kelas pelatihan," ucap mantan Pengasuh terbaik di Pondok Kilat Pesantren Hidayatullah Batu Malang, Jawa Timur. */Andre Hariyanto

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image