Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image SMP Al-Hikmah Boarding School Batu

Andika Utsmany Troops SMP Al-Hikmah Boarding School Batu Meraih Prestasi di DAFI Scout Challenge

Lomba | Friday, 22 Sep 2023, 10:23 WIB

DAFI Scout Challenge merupakan kegiatan perlombaan pramuka antar siswa SMP yang diadakan pada hari Kamis, 22 September 2023 bertempat di Bumi Perkemahan Dlundung, Trawas, Mojokerto. Perlombaan yang dilombakan antara lain: Lomba Pionering, Lomba Penjernihan Air, Lomba Master Chef dan Lomba SMS (Sandi, Morse, Semaphore).

Utsmany Troops yang merupaka pangkalan Pramuka SMP Al Hikmah Boarding School Batu turut memeriahkan acara tersebut dengan mengirimkan dua regu. Selain untuk mengasah kemampuan kepermukaan, di acara ini juga melatih andika-andika untuk berkompeisi antar pangakaln, dan yang gak kalah penting juga menjadi ajang silaturahmi antar pangkalan pramuka.

Utsmany Troops SMP Al-Hikmah Boarding School Batu

Adapun prestasi yang berhasil diraih oleh Utsmany Troops SMP Al-Hikmah Boarding School Batu anntara lain:

1. Juara 3 Lomba Pionering

2. Juara Harapan 1 Lomba SMS (Sandi, Morse, Semaphore)

3. Juara Harapan 2 Lomba Penjernihan Air

4. Juara Harapan 2 Lomba Pionering

5. Juara Harapan 2 Lomba Master Chef

Semoga dengan adanya prestasi ini dapat memberikan semangat kepada siswa-siswi SMP Al-Hikmah Boarding School Batu untuk meraih prestasi lainnya ????

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image