Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Aldi Arya

Meriahkan Kemerdekaan dengan Turnamen Sepak bola

Olahraga | Thursday, 21 Sep 2023, 21:24 WIB
AAP

Kedungwuluh, 8 Agustus 2023 - Turnamen Sepak Bola Kedungwuluh Cup 2023 resmi dibuka oleh Kepala Desa Kedungwuluh, Teti, pada hari Selasa, di lapangan sepak bola Desa Kedungwuluh.

Turnamen ini diikuti oleh 10 tim sepak bola dari berbagai RW di Desa Kedungwuluh. Turnamen Sepak Bola Kedungwuluh Cup 2023 memperebutkan hadiah total jutaan rupiah.

Turnamen Sepak Bola Kedungwuluh Cup 2023 mendapat sambutan yang antusias dari masyarakat. Masyarakat berbondong-bondong datang ke lapangan sepak bola Desa untuk menyaksikan pertandingan-pertandingan.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Kedungwuluh, Teti, mengatakan bahwa turnamen ini digelar untuk memeriahkan Hari kemerdekaan serta meningkatkan semangat kebersamaan dan kekompakan antar pemuda di Desa Kedungwuluh .

"Saya berharap turnamen ini guna untuk mempererat tali silaturahmi antar pemuda di Desa Kedungwuluh. Selain itu, saya juga berharap turnamen ini dapat melahirkan bibit-bibit pemain sepak bola yang berbakat," kata Teti.

Saya berharap turnamen ini dapat menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi antar pemuda di Desa Kedungwuluh," kata Ketua Pelaksana Heru

Turnamen Sepak Bola Kedungwuluh Cup 2023 diharapkan dapat menjadi ajang untuk meningkatkan semangat kebersamaan dan kekompakan antar pemuda di Desa Kedungwuluh. Selain itu, turnamen ini juga bertujuan untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan serta diharapkan dapat melahirkan bibit-bibit pemain sepak bola yang berbakat.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image