Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image LAPAS POLEWALI

Giat Kejar Akhirat, Kalapas Polewali: Sarana Meningkatkan Nilai Keagamaan

Agama | Tuesday, 05 Sep 2023, 08:43 WIB

Laksanakan Giat Kejar Akhirat, Lapas Kelas IIB Polewali Komitmen Berikan Pembinaan Keagamaan Bagi WBP

Polewali Mandar, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Polewali menunjukkan komitmennya dalam memberikan pembinaan keagamaan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dengan menggelar program "Kejar Akhirat". Selasa, 5 September 2023

Program ini bertujuan untuk memberikan pemahaman Keagamaan mendalam kepada para WBP Lapas Kelas IIB Polewali

Kegiatan ini diadakan sebagai bagian dari upaya Lapas Kelas IIB Polewali untuk memberikan pembinaan keagamaan kepada para WBP, tidak hanya dalam Aspek kedisiplinan dan rehabilitasi, tetapi juga dalam aspek spiritualitas dan keagamaan.

Pada Materi ini dikoordinir Oleh Penyuluh Agama, Bapak Ustadz Hasanuddin, S.Pd.I didampingi langsung Petugas Pengelola Kepribadian. Adapun Kegiatan yang Dilaksanakan adalah Kajian Kebersihan Diri menurut Islam serta Tata Cara Mandi Junub.

Dengan adanya komitmen dari Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Polewali dalam mengadakan program "Kejar Akhirat" diharapkan para WBP dapat meraih manfaat spiritual yang berkelanjutan dan mampu membawa perubahan positif dalam kehidupan mereka setelah menjalani masa hukuman. Blok Yang Mengikuti Adalah blok Flamboyan Dan Blok Anggrek.

Kegiatan berlangsung aman, tertib dan lancar. Selanjutnya kegiatan dilaporkan kepada Kakanwil Kemenkumham Sulbar, Parlindungan.

@Kumham_Sulbar @NewsKemenkumham #KanwilSulbar #Yasonna #Parlindungan Parlindungan Abdul Waris Lapas Polewali

(Humas Lapole, September 2023)

#kemenkumham #kemenkumhamsulbar #lapaspolewali #lapaspolewalihebat #lapas #polman #polewalimandar

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image