Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas Rutan Temanggung

Kumandang Takbir dari balik Jeruji Rutan Temanggung

Info Terkini | Thursday, 29 Jun 2023, 12:12 WIB

Temanggung – Dalam momen merayakan hari Raya Idul Adha merupakan hari yang ditunggu oleh seluruh umat muslim, tidak terkecuali Warga Binaan Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas II B Temanggung. Meski di dalam balik jeruji besi, para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) atau yang lebih kita kenal dengan sebutan Napi dengan Khusyuk mengumandangkan Takbir Idul Adha. Kamis (29/6).

Di hari raya Idul Adha ini, Rutan Temanggung melaksanakan penyembelihan 1 ekor sapid an 2 ekor kambing. Dalam momen ini digunakan untuk berbagi.

Kepala Rutan temanggung, Syaikoni mengajak para jamaah sholad id untuk memperingati hari Raya Idul Adha ini sebagai momen untuk berbagi, tidak hanya berbagi daging hewan Qurban, namun juga harus meningkatkan kepedulian kepada sesama.

“Dalam momen Idul Adha ini mari kita rayakan dengan berbagi, bukan hanya berbagi daging hewan Qurban (untuk yang mampu) namun kita meningkatkan kepedulian kepada sesama.” Ujar Syaikoni

#HantorSitumorang

#Kemenkumham Jateng

#RutanTemanggung

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image