Pengakuan Mengejutkan Raffi Ahmad ke Alan Walker soal Rumah Mewahnya

Gaya Hidup  

GENPOP -- Raffi Ahmad membuat pengakuan mengejutkan kepada Alan Walker soal rumah mewahnya. Pengakuan ini disampaikan ketika Alan Walker berkunjung ke rumah Raffi Ahmad yang berada di bilangan Pondok Labu, Jakarta Selatan.

Kunjungan eksklusif tersebut diabadikan dalam vlog di kanal youtube Alan Walker. Dalam video itu, Raffi disebut sebagai superstar, ikon di Indonesia, aktor dan pebisnis.

Alan diajak melihat-lihat berbagai isi rumah mewah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu. Bagian pertama rumah Raffi Ahmad yang mengejutkan Alan adalah basement tempat parkirnya mobil-mobil mewah Raffi Ahmad. Ada lima mobil yang terparkir di basement tersebut.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Terdapat lift khusus mobil untuk bisa ditaruh di basement rumah Raffi Ahmad. Alan Walker sampai menyebut crazy untuk menggambarkan betapa gilanya penempatan mobil di dalam basement itu.

Yang lebih mengejutkan, yaitu ketika Alan Walker diajak ke sebuah ruangan khusus untuk anak-anak bermain yang lengkap dengan wahana permainan.

Di dalam ruangan ini ada berbagai wahana bermain untuk anak-anak, mulai persorotan, rumah-rumahan, kolam bola hingga ayunan.

Alan sampai bertanya siapa yang menciptakan ide tentang ruang bermain anak ini. Lalu Nagita mengatakan, ruangan ini dibuat khusus oleh seorang desainer interior. "Ini seperti surga," kata Alan.

Saat itulah Raffi Ahmad mengaku kepada Alan Walker, dia tidak tahu apa-apa tentang rumah mewahnya, termasuk ide siapa yang membuat ruang khusus bermain anak-anak ini.

Soal rumah mewahnya, Raffi hanya membayar kebutuhan biaya untuk menyelesaikan rumahnya itu. "I dont know anything about this house, only pay," kata Raffi Ahmad, yang langsung disambut tawa oleh Alan Walker.

Bahkan, masih dalam video tersebut, Raffi mengaku bahwa dia sebetulnya tidak memegang harta atau uang apapun untuk dirinya. Semua uangnya hanya untuk sang istri, Nagita Slavina.

"Semua uangku untuk istri, aku gak punya apa-apa, cuma untuk istri," kata Raffi Ahmad di depan Nagita Slavina.

Alan Walker juga diajak melihat kamar mandi di rumah Raffi Ahmad yang interiornya didominasi warna pink dan memiliki ukuran yang luas. Kemudian Alan mengatakan, kamar mandi ini kalau dilihat pacarnya pasti menganggap ini surga, karena juga suka warna pink.

"Wah ini kalau dilihat pacarku pasti dia mengira ini surga," kata Alan dalam bahasa Inggris.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image