Kameramen Alan Walker Heran dengan Tingkah Raffi Ahmad yang tak Bisa Diam

Gaya Hidup  
Alan Walker mengunjungi rumah Raffi Ahmad.

GENPOP -- Kameramen Alan Walker dibuat heran oleh Raffi Ahmad karena tidak bisa diam dan punya banyak energi. Alan Walker bersama timnya, menyambangi rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang berada di Jalan Andara, Pondok Labu, Jakarta Selatan.

Home tour Alan Walker di rumah Raffi Ahmad diabadikan di kanal youtube Alan Walker. Video tersebut baru tiga hari sudah mencapai lebih dari 3 juta penonton.

Salah satu hal menarik adalah ketika kameramen Alan Walker yang diketahui bernama Muhamad, itu heran kepada Raffi Ahmad karena punya banyak energi. Mungkin karena terlihat tidak bisa diam.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Dari mana kamu punya banyak energi seperti ini?," tanya kameramen Alan Walker kepada Raffi.

Lalu Raffi membalasnya dengan mengatakan bahwa dia kalau diam malah menjadi sakit. "Kalau gue diam, gue sakit," kata Raffi dalam bahasa Inggris.

Kameramen kemudian menyinggung sikap Alan Walker yang justru lebih banyak diam. Wajahnya saja selalu disembunyikan. Namun Raffi membalasnya dengan pujian kepada Alan, "Iya diam diam tetapi lagunya boom (meledak diminati banyak orang)," kata Raffi.

Di rumah Raffi, Alan Walker diajak ke basement rumah untuk melihat koleksi mobil sport Raffi Ahmad, melalui lift yang ada di dalam rumahnya. Lift ini tergolong kecil dibandingkan lift pada umumnya. Mungkin bisa memuat sekitar 4 orang.

Raffi punya total 20 mobil tetapi yang ada di basement rumahnya ini ada 5 mobil. Di rumah Raffi ini juga dihuni oleh banyak. Jika diperkirakan, ada sekitar 50 orang yang tinggal di seluruh bagian rumahnya. "50 (penghuni rumahnya), banyak banget orangnya, tapi gue senang," ujarnya.

Luas rumah Raffi sendiri berbentuk memanjang. Bagian rumah yang dikunjungi Alan Walker hanya setengah dari total keseluruhan luas rumah Raffi dan Nagita.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image