Alan Walker Takut Merusak Lamborghini Raffi Ahmad, Raffi: Tenang Bro, Asuransi!

Gaya Hidup  
Raffi Ahmad dan Alan Walker di basement rumah Raffi.

GENPOP -- Youtuber yang juga musisi, Alan Walker, mengunjungi kediaman istana rumah Raffi Ahmad di Jakarta Selatan. Di kanal youtubenya, Alan terlihat mendatangi rumah Raffi Ahmad dengan terlebih dulu mengetuk pintunya.

Lalu tak lama, disambut langsung oleh Raffi dan Nagita Slavina. Pasangan selebriti merasa senang rumah yang baru selesai direnovasi itu dikunjungi oleh youtuber dengan total subscriber hampir 44 juta.

Raffi sangat antusias dengan kedatangan Alan Walker dan menyebut dia sering menonton video Alan Walker yang senang mengoleksi mobil-mobil sport. Uniknya Raffi berbicara dengan Alan dengan bahasa Inggris secara terbata-bata.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Raffi mengakui ia tidak pintar bahasa Inggris. "My english is not good," kata Raffi. Untuk menutupi kekurangannya itu, Raffi memanggil istrinya, Nagita, untuk membantu percakapan suaminya dengan Alan.

Alan diberitahu bahwa Raffi punya koleksi mobil sport di basement rumahnya. Raffi pun ingin menunjukkan koleksi mobilnya kepada Alan, untuk bisa berfoto bersama Alan dengan mobil sportnya, kemudian menjual mobil yang ada foto bersama Alan itu. "And then i sell the car," kelakar Raffi.

Alan diajak ke basement rumah untuk melihat koleksi mobil sport Raffi Ahmad, melalui lift yang ada di dalam rumahnya. Lift ini tergolong kecil dibandingkan lift pada umumnya. Mungkin bisa memuat sekitar 4 orang.

Raffi Ahmad mengatakan, dia punya total 20 mobil tetapi yang ada di basement rumahnya ini ada 5 mobil. Sampailah kemudian Alan di basement tersebut. Dia diajak Raffi untuk berfoto bersama mobil sport warna merah. Namun mereka tidak difoto saat ada di dalam mobil, tapi di atas mobil.

Raffi sudah terlebih dulu ada di atas mobil mewahnya. Namun Alan Walker tampak ragu untuk berdiri di atas mobil sport Raffi. Mungkin takut bikin rusak atau takut mengotori. Lantas untuk meyakinkan dan menenangkan Alan, Raffi mengatakan mobilnya telah diasuransi.

"It's okay bro, insurance, insurance," teriak Raffi yang tidak sabar berfoto bersama Alan yang ada di atas mobil.

Perlahan-lahan Alan pun menaiki mobil merah yang sangat mengkilap. Raffi berdiri di atas mobil Ferrari, dan Alan di atas mobil Lamborghini. Kedua mobil sama-sama warna merah.

Kameramen Alan Walker, yang diketahui bernama Muhamad, sampai mewanti-wanti Alan agar tidak ada yang dirusak. Dia berteriak, "Dont break anything, dont break anything."

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image