Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Hafizah Rahman

Inilah 5 Game Online Android Terpopuler Update 2022

Teknologi | Monday, 27 Dec 2021, 11:04 WIB

Banyak game online gratis yang tersedia, terutama untuk HP atau ponsel. Dengan mudah Anda bisa menemukan game mobile yang menggratiskan layanannya, namun mana yang terbaik utuk dicoba?

Game online gratis bisa menjadi alternatif mengusir kebosanan di masa pandemi seperti sekarang ini. Bermain game mobile online gratis ternyata tidak selalu membawa dampak buruk.

Pada dasarnya, dampak bermain game tidak selalu jelek. Kamu hanya perlu melihatnya dari segi yang berbeda dari biasanya. Selain itu, dipengaruhi juga oleh perkembangan teknologi yang membuat sebagian besar anak-anak hingga dewasa suka bermain game.

Game online menjadi game yang diminati beberapa tahun terakhir. Game online tidak hanya bisa dimainkan di PC atau laptop tapi juga HP. Setiap tahunnya berbagai platform aplikasi game online gratis berlomba-lomba melakukan inovasi dan update.

Sehingga semakin meningkatkan minat para pengguna untuk setia memainkan game dan tentu saja demi menjaring pengguna baru yang lebih banyak.

Tak perlu merogoh kocek dalam, banyak game gratis yang sudah tersedia secara resmi. Game online gratis ini juga bisa kamu temukan di Play Store maupun App Store.

Berikut rekomendasi game online gratis yang lawconnection.id rangkum untuk kamu.

Mobile Legends

Game online android yang paling populer pertama yakni mobile legends, game buatan moonton yang satu ini memang beberapa tahun ini sedang menjaid primadona para gamers. Karena menyuguhkan permainan yang cukup menegangkan dan seru untuk di mainkan.

Free Fire

Selanjutnya yakni free fire, siapasih yang tidak tahu dengan game yang satu ini. Terutaam para remaja tentu sudah memainkan game milik garena ini, sehingga tak heran masuk kedalam 5 game online android terpopuler.

eFootball PES 2021

Game legendaris sejak zaman PlayStation 1 ini terus mengalami peningkatan setiap tahunnya. Jika kamu seorang pecinta sepakbola, kamu wajib instal aplikasi ini di smartphone.

eFootball PES 2021 Mobile hadir dengan tampilan visual yang jauh lebih realistis dibandingkan dengan eFootball PES 2020 Mobile. Pemain yang tampil dalam game tersebut wujudnya nyaris menyerupai sosok aslinya di dunia nyata.

Genshin Impact

Genshin Impact adalah sebuah game action-RPG yang mengusung karakter dan lingkungan menyerupai anime yang memiliki sistem kombat. Kamu bisa menginstalnya di platform Android atau iOS.

Pertarungan dalam Genshin Impact membutuhkan kontrol yang gesit dalam menekan beragam tombol command dan skill yang untuk membasmi musuh.

Tombol command dalam Genshin Impact dapat digunakan untuk menghindar, membidik, mengejar, menyerang musuh, dan lain sebagainya. Jalan cerita dalam game gratis ini cukup panjang dengan sebuah kawasan terbuka alias open-world bisa dieksplorasi oleh pemain.

PUBG Mobile

PUBG Mobile sendiri merupakan game battle royale di mana 100 pemain dipertemukan di satu area besar untuk kemudian bertarung, jadi yang terakhir bertahan dan menang.

Game online gratis ini pada dasarnya sama seperti versi PC-nya namun dengan mekanisme dan kontrol yang lebih disederhanakan. Meskipun begitu, game free-to-play ini tetap punya visual yang cukup menawan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image