Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Mukhamad Nur Cahyo

Cara Membeli Tiket Jakarta Fair 2023

Info Terkini | Thursday, 22 Jun 2023, 10:04 WIB

Pekan Raya Jakarta atau yang lebih familiarnya disebut PRJ merupakan acara pameran dan juga festival terbesar yang ada di Asia Tenggara. Acara ini biasanya digelar selama satu bulan penuh. Lalu, untuk beli tiket PRJ di mana?Untuk mendapatkan tiket masuk ke PRJ, bisa langsung mengunjungi laman resmi PRJ. Di sana pengunjung bisa memilih tiket sesuai dengan kebutuhan, karena ada beberapa jenis tiket yang disediakan.

Beli Tiket PRJ di Mana? Ini Informasinya untuk Referensi

Jika adanya yang bertanya bagaimana cara beli tiket dan beli tiket PRJ di mana, maka wajib membaca artikel ini. Jadi, untuk membeli tiket masuk ke PRJ bisa melalui website resminya, yaitu di www.jakartafair.co.id.Untuk langkah membeli tiketnya juga cukup mudah, berikut adalah tata cara lengkapnya.

  1. Buka situs www.jakartafair.co.id
  2. Pilih menu "Beli Tiket" pada pojok kanan atas
  3. Selanjutnya, pilih tanggal kunjungan mulai dari 14 Juni - 16 Juni 2023
  4. Pilih jenis kategori dan jumlah tiket, lalu klik "Pesan Sekarang"
  5. Kemudian, isi informasi data diri pengunjung
  6. Lakukan pembayaran sesuai metode pembayaran yang dipilih
  7. Jika transaksi telah berhasil, maka e-ticket PRJ Kemayoran 2023 akan dikirim ke email pembeli.

Selain membeli secara online melalui website, pengunjung PRJ juga bisa membeli tiket masuk secara offline di loket yang telah disediakan penyelenggara.Untuk membeli tiket secara offline, pengunjung bisa mengantre di loket sembilan. Agar lebih cepat, pastikan membawa uang pas untuk membayar tiket. Nantinya, setelah melakukan pembayaran pengunjung akan mendapatkan QR Code dari petugas.QR Code tersebut yang akan digunakan sebagai akses masuk ke PRJ. Selain itu, pengunjung juga akan mendapatkan voucher gratis dari penyelenggara yang bisa ditukarkan di beberapa booth PRJ.

Sumber: kumparan.com

Baca Juga: Ekspedisi Surabaya Makassar, Ekspedisi Jakarta Makassar Sulawesi Selatan, Ekspedisi Surabaya Balikpapan, Jasa Pengiriman Barang Ekspedisi Surabaya Samarinda

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image