Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Priana Putra

Thailand Vs Vietnam 0-0: Gajah Perang ke Final Piala AFF, Bertemu Indonesia

Olahraga | Sunday, 26 Dec 2021, 21:33 WIB
Thailand vs Vietnam leg 2 berakhir imbang tanpa gol. Gajah Perang bertemu Indonesia di Final AFF 2020. Sumber: Twitter/@affsuzukicup

Thailand memastikan diri melaju ke final Piala AFF 2020 usai bermain imbang 0-0 vs Vietnam pada laga semifinal leg 2 di Stadion Nasional Singapura, Ahad (26/12/2021) malam. Gajah Perang lolos usai mengantongi keunggulan agregat 2-0 dari leg pertama.

Dengan hasil ini, Thailand dipastikan bertemu Indonesia di Final Piala AFF 2020. Timnas Garuda lebih dahulu memastikan lolos usai mengalahkan Singapura 4-2 pada laga semifinal leg 2 di Stadion Nasional, Sabtu malam kemarin.

Final Piala AFF 2020, Indonesia vs Thailand dijadwalkan berlangsung dalam dua leg. Leg pertama digelar pada Rabu, 29 Desember 2021. Leg kedua pada 1 Januari 2022.

Kedua pertandingan akan kembali di gelar di stadion sama, yakni Singapore National Stadium.

Jadwal Lengkap Final Piala AFF 2020: Indonesia Vs Thailand klik di sini

Highlights (cuplikan) Thailand vs Vietnam leg 2:

Sumber: Twitter dan Youtube AFF Suzuki Cup


Baca juga:

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image