Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Magi Sadeq, Istri Mo Salah yang Pemalu dan Sangat Bangga dengan Keislamannya

Olahraga | Sunday, 26 Dec 2021, 18:03 WIB
Magi Sadeq, istri Mohamed Salah (Mo Salah).

Ini Fakta-Fakta yang Perlu Anda Ketahui tentang Istri Mohamed Salah, Magi Sadeq.

Tidak seperti istri pesepakbola biasa, cinta remaja Mohamed Salah (Mo Salah), Magi Sadeq menjauh dari segala bentuk media sosial dan tidak mengikuti wawancara apa pun.

Magi Sadeq Salah adalah istri dari pesepakbola bintang Mohamed Salah, yang dikenal sebagai Messi Mesir. Dia adalah penyerang andalan Liverpool.

Sebelum bergabung dengan tim Jurgen Klopp, Mo Salah bermain untuk AS Roma, Fiorentina. Magi Sadeq, 27, dikenal tidak menonjolkan diri di media dibandingkan dengan istri dan pacar pesepakbola lainnya.

Magi Salah, lahir dengan nama Maji Mohammed Sadiq di Basyoun, Mesir, tak henti-hentinya menjadi perhatian masyarakat, khususnya para penggemar sepak bola di seluruh dunia.

Namun, dengan semua popularitas yang dia dan suaminya dapatkan, Magi telah memutuskan untuk tidak menjadi sorotan media.

Pasangan itu menikah pada 2013, di Nagrig, sebuah desa di Mesir. Magi dan Mo Salah masih cukup muda saat pertama kali bertemu. Mereka bersekolah di sekolah yang sama di desa Basyoun.

Hubungan mereka berkembang selama bertahun-tahun. Magi adalah wanita yang sangat pemalu. Dia jarang tampil di depan umum, itu sebabnya tidak banyak informasi tersedia tentang kehidupan pribadinya.

Fakta penting pertama tentang Magi Sadeq Salah adalah bahwa dia seorang Muslim sejati dan seperti suaminya, dia tidak pernah menyembunyikan keyakinannya.

Magi tidak pernah terlihat tanpa jilbabnya. Bahkan dengan kritikan dari orang-orang tentang cara dia berpakaian, Magi Salah tidak peduli tentang hal itu dan hidup seperti yang dia suka sebagai seorang Muslim.

Magi Sadeq sangat bangga dengan Islam dan keislamannya. Keyakinannya terhadap Islam membuat Magi Salah konsisten atas ajaran Islam.

Magi Sadeq lahir pada tahun 1994 dan dibesarkan di Nagrig, sebuah desa di Gharbia, Mesir, tempat yang sama dengan tempat Mo Salah dilahirkan.

Fakta menarik tentang Magi Sadeq adalah dia memiliki saudara kembar, Mohab, dan dua saudara perempuan lainnya, Mahy dan Miram. Kedua orang tua Magi Sadeq adalah guru di Sekolah Mohammed Eyad Al Tantawi, tempat pasangan bintang itu bertemu.

Saudara kembarnya memperoleh gelar sarjana dari Fakultas Perdagangan di Alexandria, tidak seperti kepercayaan umum bahwa orang Majus memiliki gelar di bidang Bioteknologi.

Fakta lain tentang Magi Sadeq, harus disebutkan bahwa dia dan suaminya telah berteman dekat sejak sekolah dasar. Tidak ada cukup informasi yang tersedia tentang masa kecil Magi Sadeq.

Mereka menikah pada Desember 2013, dan kurang dari setahun kemudian, Makka Salah yang cantik lahir.

Perlu disebutkan bahwa Magi telah menjadi istri yang mendukung sepanjang karir Mo Salah. Meskipun dia jarang tampil di depan umum, dia sering terlihat di tribun, bersorak untuk suaminya selama pertandingan. Dia memakai "hijab" (kerudung) dan adalah seorang penganut Islam yang sejati.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image