Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang

Lapas Perempuan Palembang Gelar Senam Jantung Sehat Dan Pemeriksaan Kesehatan

Info Terkini | Thursday, 25 May 2023, 06:02 WIB

Rabu (23/5)

Senam Jantung Sehat merupakan upaya untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, bertempat di Lapangan Lapas, kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap hari rabu dengan instruktur bantuan dari Yayasan jantung cab. Utama Sumsel ini diikuti oleh Kepala Lapas Perempuan Palembang Kemenkumham Sumsel, Ike Rahmawati beserta seluruh Pegawai dan Warga Binaan.

Selanjutnya, pada kegiatan tersebut juga dimanfaatkan untuk mensosialisasikan serta sharing product knowledge suplement Kimia Farma dan juga pemeriksaan kesehatan gratis bagi Warga Binaan dan Pegawai dengan menggunakan teknologi Quantum Resonance Magnetic Analyzer sekaligus mengedukasi mengenai hasil pemeriksaan.

Kalapas Ike menyambut baik pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis kepada Pegawai dan Warga Binaan tersebut, “Semoga kedepannya pemeriksaan ini dapat dilaksanakan secara berkelanjutan agar mampu mengantisipasi potensi gangguan kesehatan deteksi dini faktor resiko Penyakit Tidak Menular (PTM) seperti pemeriksaan tekanan darah, asam urat, kolesterol serta perawatan kesehatan yang lebih baik lagi kepada Wargabinaan," ujar Ike.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Kepala Lapas Perempuan Palembang atas izin dari kegiatan hari ini, melalui Teknologi Quantum ini kita dapat mengetahui 32 penyakit yang dapat terdeteksi dengan cukup menggenggam alat tersebut dan didekatkan kedada sebelah kiri” ungkap Mia Yuarita selaku Apoteker penanggung jawab apotek Kimia Farma.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk menjaga kesehatan, kebugaran dan Produktifitas bagi Pegawai dan Warga Binaan pada Lapas Perempuan Palembang Kemenkumham Sumsel.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image