Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang

Sajikan Makanan Khas Palembang, Pindang Patin ala Teras Cafe LPP

Info Terkini | Friday, 19 May 2023, 23:24 WIB

Kota Palembang dikenal dengan berbagai kuliner yang menggugah selera. Selain pempek ada juga pindang yang merupakan menu utama berkuah yang rasanya segar. Salah satu ikan yang dapat dibuat pindang yaitu ikan patin. Pindang patin yang terkenal ini juga menjadi menu andalan yang ditawarkan di Teras Cafe Lapas Perempuan Palembang.

Teras Cafe yang terletak di halaman Galeri Roti Le Panile yang merupakan sarana asimilasi dan edukasi (SAE) dalam membina minat dan bakat warga binaan di bidang memasak dan tata boga. "Teras Cafe dibawah pengawasan petugas, menyediakan beragam macam makanan dan minuman yang pastinya enak dan berkualitas," ungkap Kalapas Perempuan Palembang, Ike Rahmawati.

Salah satu menu andalan yang ditawarkan kepada para pengunjung Teras Cafe dan mendapat sambutan yang baik yaitu menu Pindang Patin. Sajian istimewa sungguh menggugah selera apalagi ditambahkan Daun kemangi dan nanas yang membuat aroma nya menjadi segar.

"Ayo mampir dan cicipi Pindang Patin ala Teras Cafe Lapas Perempuan Palembang, rasanya dijamin enak dan lezat, " ajak Ike mempromosikan menu khas Palembang ini.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya di tempat terpisah sangat antusias mengapresiasi hasil kegiatan pembinaan kemandirian tata boga warga binaan Lapas Perempuan Palembang ini, "Makanan yang disajikan oleh Teras Cafe ini patut dibanggakan. Semoga Teras Cafe binaan Lapas Perempuan Palembang dapat selalu terus produktif kedepannya ," ucap Ilham Djaya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image