Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image primaharani Putri

Press Conference Konser NCT DREAM TOUR THE DREAM SHOW : in a dream

Info Terkini | Saturday, 13 May 2023, 09:46 WIB
Press Conference konser NCT DREAM TOUR ‘THE DREAM SHOW : in a dream’ in JAKARTA

Konser yang berlangsung selama tiga hari dijakarta. Hari pertama pada sabtu (4/3), hari kedua pada (5/3), hari ketiga pada (6/3). Konser yang dilaksanakan di Indonesia Convection Exhibition (ICE BSD). Promotor konser The Dream Show Dyandra Global menggelar press conference sebelum konser digelar. Di kesempatan tersebut pihak Dyandra Global menyampaikan bahwa persiapan yang dibuat untuk NCT Dream tidak ada yang spesial. Namun, mereka mengatakan telah menyiapkan ring basket dan meja ping-pong di backstage karena para member NCT Dream terbilang sangat aktif.

Pihak promotor juga mengatakan bahwa konsep yang mereka bawahkan cukup berbeda dengan konsep mereka saat di Seoul dan Jepang. Konsep kali ini mereka gunakan di Indonesia akan digunakan terus di konser negara selanjutnya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image