Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image SMP Al-Hikmah Boarding School Batu

Meningkatkan Amal dan Potensi Diri di Bulan Syawwal yang Penuh Berkah

Agama | Tuesday, 02 May 2023, 10:27 WIB

Bulan Syawwal merupakan bulan ke-10 hijriyah tepat setelah bulan Ramadhan. Makna dari bulan Syawal sendiri secara harfiah adalah peningkatan. Artinya, peningkatan ibadah sebagai hasil dari ujian selama bulan Ramadan. Umat Islam diharapkan mampu meningkatkan amal kebaikannya pada bulan ini.

Pada hari selasa 02 Mei 2023 bertepatan dengan 12 Syawwal 1444H keluarga besar Al Hikmah Boarding School Batu mengadakan acara Halal bihalal seluruh guru dan karyawan.

Halal bihalal keluarga besar Al Hikmah Boarding School Batu

Pada kesempatan kali ini direktur Al Hikmah Boarding School Batu, Dr. Edy Kuntjoro, M.Pd menyampaikan tentang pentingnya meningkatkan amal dan potensi diri. Beliau berkata "Selain meningkatkan kualitas amal, kita juga harus meningkatkan kualitas diri kita, agar dapat berkontribusi positif terhadap instansi dan ummat".

Semoga dengan adanya acara ini bisa menimbulkan semangat juang para guru dan karyawan Al Hikmah Boarding School Batu untuk senantiasa meningkatkan amal dan potensi diri untuk menjadi lebih baik.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image