Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Jogja Terkini

Familia Indonesia: Glowing Menuju Hari Raya

Gaya Hidup | Thursday, 06 Apr 2023, 23:14 WIB
Familia Indonesia: Glowing Menuju Hari Raya (ist)

YOGYAKARTA - Menjelang Hari Raya Lebaran, 1 Syawal 1444 H, Familia Indonesia menggelar acara bertajuk Glowing Menuju Hari Raya, Kamis (6/4/2023) bertempat di Pakuwon Mall Yogyakarta.

Diungkapkan Founder Familia Indonesia, dr Gendisya DA, acara ini sekaligus untuk menyemarakan semangat di bulan Ramadhan khususnta untuk para wanita-wanita muslimah di Indonesia, khususnya di Yogyakarta.

"Semangat untuk apa, karena sejatinya bulan Ramadhan adalah bulan pendidikan atau bulan perlombaan, para wanita muslimah juga sebaiknya menjalankan bulan Ramadhan ini dengan semangat," ujar dr Gendis disela acara.

Ditambahkan dr Gendis, siapapun dia, wanita muslimah harua bersemangat untuk berlomba memperbanyak amal shalih, mengejar keberkahan, dan meningkatkan keimanan.

"Semua hal itu tentunya dengan tanpa meninggalkan kewajiban dan kodrar seorang wanita, baik sebagai anak, istri, maupun ibu rumah tangga," papar dr Gendis.

Karena menurutnya, hal-hal seperti itulah yang akan memancarkan kecantikan sejati dan keistimewaan seorang muslimah.

"Maka, selesai melewati akademi di bulan Ramadhan ini saat hari raya, Insya Allah kita bisa beauty inside, glowing outside," kata dr Gendis.

Kembali dijelaskan dr Gendis, berangkat dari tujuan acara yang ingin membangkitkan semangat bagi para wanita muslimah untuk menyeimbangkan antara kecantikan lahir dan kecantikan bathin, maka acara kali ini dimeriahkan dengan talkshow seputar kesehatan kulit baik dari sisi medis, nutrisi, dan psikologis, bersama Mydervia Clinic dan Aimee Beauty.

"Selain itu, ada penampilan Fashion Show dari para Familia Indonesia Influencer yang menampilkan koleksi-koleksi Raya dari 3 designer, yakni LYF Official, Aleza Jogja, dan Maleva yang juga bisa menjadi inspirasi untuk para wanita mix and match outfit di Hari Raya. Tak lupa kita juga akan dihibur oleh Familia Junior kita, yakni Violist Cilik, Kimora," pungkas dr Gendis. (mas)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image