Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Buled

Download Whatsapp Aero Apk Pro Upgrade Terbaru Desember 2021 Fitur Lengkap (Anti Banned)

Teknologi | Monday, 20 Dec 2021, 14:02 WIB

 

WhatsApp Aero APK merupakan varian WA Mod yang terbilang masih baru sebab buat awal kalinya diluncurkan pada tahun kemarin. WA Aero mempunyai fitur- fitur semacam APK mod pada biasanya, tetapi terdapat sebagian fitur unggulan yang menarik serta berbeda dari yang yang lain.

APK WA Aero mulai banyak digunakan selaku pengganti aplikasi WA original yang kita tahu mempunyai fitur sangat terbatas. Berita bagusnya, seluruh jenis HP Android sudah diuji serta telah kompatibel memakai aplikasi WA Aero.

WhatsApp Aero berperan dengan baik serta sangat tidak sering ditemui terdapatnya hambatan ataupun bug. Tidak hanya kinerjanya yang sangat bagus, tampilannya sangat sesuai untuk kamu yang telah bosan dengan WhatsApp Mod pada biasanya.

Fitur WhatsApp Aero

Ada sebagian fitur unggulan dari WA Aero yang lumayan menarik atensi untuk pengguna aplikasi WA Mod. Berikut dibawah ini sebagian fiturnya.

1. Anti Banned serta Blokir

Aplikasi WA Aero menjamin penggunanya kalau mereka bisa memakainya dengan nyaman tanpa butuh takut diblokir. Alasannya, pengembang aplikasi ini terus melaksanakan pembaruan di tiap kali timbul bug ataupun ada pembaharuan dari WhatsApp original.

2. Mengendalikan Privasi

Pribadi merupakan salah satu fitur andalan dari aplikasi WA Aero. Kamu dapat menyembunyikan centang 2, centang biru, serta status online. Kala kamu menyalin suatu pesan, bertepatan pada pada pesan tersebut pula dapat dirahasiakan secara otomatis.

3. Mengunci Chat

Fitur ini sangat sesuai untuk kamu yang mau mengamankan suatu chat dari seorang yang tidak mau dilihat oleh sembarang orang lain. Dengan fitur mengunci chat, hingga kamu menyembunyikan chat dari seorang tanpa dorongan aplikasi bonus.

4. Anti Hapus Pesan

Kamu hendak sanggup menunjukkan pesan walaupun pesan tersebut telah dihapus pemiliknya. Fitur ini sangat bagus serta tidak dapat ditemui pada WhatsApp original. Dengan demikian, saat ini kamu dapat memandang chat WhatsApp yang dihapus pengirim.

5. Memindahkan Data

Apabila kamu mau memindahkan informasi dari aplikasi WhatsApp original ke APK WhatsApp Aero. Hingga aplikasi ini hendak menolong kamu buat memudahkannya. WA Aero mempunyai fitur buat backup serta restore secara kilat.

6. Tema serta Stiker

Walaupun mempunyai tampilan yang sangat menarik, tetapi di dalam aplikasi ini pula sediakan opsi sampai ratusan tema. Tidak hanya itu, kamu dapat menciptakan paket stiker yang keren serta lucu di dalam APK ini.

Sesungguhnya masih banyak lagi fitur yang diberikan di aplikasi ini. Kamu dapat mengetahuinya dengan memakainya langsung di HP android kamu.

Metode Install WhatsApp Aero

unduh whatsapp aero

Sehabis mengenali fitur dari WhatsApp Aero, kamu dapat menaruh file APK nya lewat link unduh diatas. Buat menginstalnya, terdapat sebagian sesi yang wajib dicoba sebab aplikasi ini ialah aplikasi yang bukan dari playstore.

Metode install WA Aero terkini:

Unduh file APK nya terlebih dulu.

Berangkat ke menu Pengaturan di ponsel kamu.

Masuk ke dalam menu Keamanan.

Kemudian aktifkan penginstalan dari sumber yang tidak diketahui.

Saat ini install APK WhatsApp Aero.

Kamu wajib menunggu proses instalasinya.

Berakhir.

Link Download Whatsapp Aero Apk Upgrdae Terbaru 2021 sudah kami siapkan dibawah ini :

LINK DOWNLOAD 1 >> DISINI
LINK DOWNLOAD 2 >> DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image