Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image

Taman Wisata Di Desa Cilaku

Wisata | Thursday, 16 Mar 2023, 00:49 WIB
Taman Wisata Cilaku, Tenjo, Kab.Bogor (25/02/2023)

Taman Wisata Cilaku merupakan destinasi wisata yang berada di Desa Cilaku, Kecamatan

Tenjo, Kabupaten Bogor Jawa Barat. Taman Wisata Cilaku ini diresmikan pada tanggal 23 Oktober 2022.

Taman Wisata Cilaku ini juga menawarkan kenyamanan dari tempat yang dibuat menyerupai kapal-kapal yang membuat para pengunjung tertarik untuk dating kesana. Taman Wisata Kuliner Cilaku (Desa Cilaku) ini merupakan usaha milik warga yang ada disana yang bekerjasama dengan warga di setiap RT. Tempat ini dibangun karena untuk mensejahterakan warga setempat dan untuk kemajuan perekonomian warga desa disana.

 

Jam operasional di Taman Wisata Desa Cilaku ini dimulai dari pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 19.00 WIB.

“Untuk biaya tiket atau masukdi Taman Wisata Kuliner Cilaku masih gratis” Ucap pak Roib Tempat wisata tersebut. (25/03/23).

Dikarenakan tempat wisata itu baru buka dan tempat itu masih dalam waktu pengerjaan pada bagian-bagian kapal. Selain itu Taman Wisata Kuliner Cilaku juga memiliki berbagai aneka macam kuliner yang dibuat langsung oleh warga-warga yang bekerja disana mereka menyediakan banyak varian menu dengan harga menu termahal yaitu Rp. 25.000 saja.

Sudah banyak pengnjung yang datang kesana untuk liburan atau sekedar refreshing karena pemandangan di sekeliling adalah sawah hijau yang luas yang membuat mata sejuk dan dengan udara yang segar. Meskipun wisata ini cukup jauh dari perkotaan tapi banyak pengunjung yang datang dari berbagai kota seperti Tangerang, Jakarta dan Ciledug.

Menurut pengurus wisata cilaku itu juga mengembangkan tempat wisata nya dengan beberapa pengunjung yang sudah pernah datang itu kembali lagi dengan membawa teman, keluarga ataupun pasangan ,bisa disebut juga dengan strategi dari mulut ke mulut.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image