Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Kantor Imigrasi Surakarta

Car Free Day Boyolali, Imigrasi Surakarta Hadir Layani Warga Boyolali

Info Terkini | Sunday, 05 Mar 2023, 16:53 WIB

Boyolali, Minggu (05/03). Kantor Imigrasi Kelas I TPI Surakarta melaksanakan kegiatan pelayanan keimigrasian di Car Free Day Boyolali.

Kegiatan bertempat di booth 321-322, Jl. Kates No.A5, Pulisen, Kec. Boyolali, Kabupaten Boyolali. Sebanyak 14 pegawai ditugaskan dalam kegiatan tersebut, kegiatan dimulai pukul 06.00 WIB.

Pelayanan keimigrasian yang diberikan adalah permohonan paspor baru dan penggantian paspor. Untuk menikmati layanan tersebut pemohon langsung datang ke lokasi booth dengan membawa dokumen peryaratan pembuatan paspor. Untuk pelayanan paspor selain dua permohonan tersebut dilayani di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Surakarta di hari dan jam kerja.

 

Dalam pelayanan paspor kali ini, imigrasi Surakarta membuka 20 kuota permohonan. Masyarakat terlihat antusias dalam layanan keimigrasian ini. Ini terbukti dengan sebanyak 18 pemohon mengajukan permohonan paspor baik baru ataupun penggantian.

Imigrasi Surakarta juga melaksanakan penyebaran informasi keimigrasian bagi masyarakat yang berada di lokasi CFD. Selain bisa menikmati layanan keimigrasian, masyarakat juga bisa menikmati suguhan musik dari Abah Lala, pencipta lagu "Ojo dibanding-bandingke". Kegiatan CFD Boyolali berlangsung dengan lancar dan masyarakat turut serta dengan antusiasme tinggi.

foto dokumentasi kanim surakarta

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image