Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image

Meriahkan PPDB, Sekolah Smart Cibinong Gelar SSC Fair 2023

Lomba | Monday, 27 Feb 2023, 15:56 WIB
Upacara Pembukaan Kegiatan SSC Fair pada hari Senin tanggal 27 Februari 2023 bertempat di Lapangan SD SSC.

BOGOR, JAWA BARAT- Sekolah SMART Cibinong (SSC) menyelenggarakan Upacara Pembukaan Kegiatan SSC Fair pada hari Senin tanggal 27 Februari 2023 bertempat di Lapangan SD SsC. SSC Fair ini diselenggarakan dengan tujuan untuk mempromosikan Sekolah serta masih dalam rangkaian kegiatan PPDB sebagai strategi promosi dan publikasi Sekolah untuk menjaring lebih banyak Peserta Didik baru guna mencapai target penerimaan yang sudah ditentukan.

SSC Fair 2023 ini diikuti oleh sebanyak 590 peserta lomba yang berasal dari Siswa-siswi Sekolah jenjang TK, SD, SMP di wilayah Kecamatan Klapanunggal dan sekitarnya. Adapun beberapa mata lomba yang diperlombakan yaitu lomba mewarnai tingkat PAUD pada event One Day With TK Smart Cibinong, lomba mewarnai pada event Smart Explore the Art, lomba literasi pada event Literasi Fun Game With SMP Smart Cibinong, olimpiade MIPA pada event Smart School Competition Vol. 2 with SMA Smart Cibinong.

Pada sambutannya, GM Pendidikan DD, Rina Fatimah menyampaikan di hadapan para peserta lomba serta orang tua yang mendampingi bahwa, “tujuan perlombaan ini diadakan bukan hanya sebatas bersaing untuk memperebutkan juara. Tetapi lebih daripada itu, bahwa perlombaan ini diadakan agar peserta mengetahui potensi minat dan bakatnya sehingga bisa diasah dan dikembangkan di masa mendatang”.

“Selain daripada itu, SSC Fair juga menghadirkan berbagai variasi stand yang menjual jajanan atau kuliner yang bisa dinikmati oleh semua pengunjung,” tambah Rina.

SSC merupakan salah satu sekolah yang dikelola berbasis wakaf produktif oleh Dompet Dhuafa. SSC diwakafkan kepada Dompet Dhuafa pada 2011 dan hingga saat ini terus bertumbuh yang dibuktikan dengan adanya penambahan satuan pendidikan jenjang SMA. (HMS)*

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image