Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image The Alana Malioboro

CSR The Alana Malioboro Bersama Panti Asuhan Anak Atap Langit

Bisnis | Monday, 06 Feb 2023, 14:24 WIB

Yogyakarta, Januari 2023 -- The Alana Malioboro kembali melakukan aksi social di Panti Asuhan Atap Langit, yang berlokasi di Mergangsan Kota Yogyakarta. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin manajemen The Alana Malioboro sebagai bentuk kepedulian dan wujud tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat sekitar khususnya wilayah DIY.

Kegiatan ini dilakukan pada 31 January 2023 lalu dan diikuti oleh sejumlah karyawan hotel, serta para penghuni dan pengurus panti. Manajemen The Alana Malioboro memberikan bantuan sejumlah makanan bergizi dan uang tunai yang diserahkan secara simbolis oleh Human Resources Manager hotel kepada pengurus panti.

Dalam kunjunganya tersebut, manajemen The Alana Malioboro berkeliling panti untuk melihat keadaan anak-anak panti. Terlihat dari raut muka anak-anak panti merasa sangat gembira dengan kunjungan yang dilakukan staff The Alana Malioboro.

Bersalaman, berkenalan dan saling berbincang mereka lakukan. Hal ini membuat keakraban antara pengunjung dengan anak-anak panti bisa terasa lebih dekat.

Panti Asuhan Atap Langit memiliki kurang lebih 46 anak asuh ini membantu para anak yatim piatu, anak putus sekolah, anak-anak yang kurang mampu khususnya yang berada di sekitar lingkungan rumahnya untuk bisa melanjutkan sekolah.

Joezar Rinaldi, General Manager The Alana Malioboro menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasi terhadap pengurus panti, berharap agar bantuan tersebut bermanfaat bagi kebutuhan sehari-hari para penghuni panti, serta menunjang fasilitas yang ada dalam panti asuhan tersebut.

"Kami sangat berharap agar bantuan yang kami berikan dapat menunjang fasilitas dan kebutuhan para penghuni panti serta dapat membangun hubungan silaturahmi yang baik kedepannya" ungkap Joezar Rinaldi selaku General Manager The Alana Malioboro.

###

Tentang The Alana

Alana dan brand dengan tingkatan yang lebih mewah, Royal Alana, dengan sempurna menggabungkan kontras unik gaya etnik modern, sambil tetap menjadi yang terdepan melalui inovasi teknologi dan desain kontemporer.

Dikelola oleh Archipelago International, The Alana memiliki total 5 hotel yang beroperasi di seluruh Indonesia dan 2 hotel yang akan datang di Timur Tengah yang secara sempurna menjawab kebutuhan kelas atas hingga pelancong bisnis dan rekreasi kelas atas. alanahotels.com

Tentang Archipelago International

Grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, mengoperasikan lebih dari 150 hotel dengan lebih dari 50 hotel sedang dalam pengembangan di seluruh Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image