Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Priana Putra

Dortmund vs Greuther fürth 3-1, Haaland Dua Gol

Olahraga | Thursday, 16 Dec 2021, 13:22 WIB
Dortmund vs Greuther fürth berakhir dengan skor 3-1. Haaland cetak dua gol.

Dortmund vs Greuther fürth yang tersaji di Stadion Signal Iduna Park, Dortmund, Jerman, Kamis (16/12) dini hari tadi berakhir dengan skor 3-1. Dalam laga lanjutan Liga Jerman ini Haaland mencetak dua gol.

Tercatat, striker jangkung asal Norwegia itu sudah membuat total 29 gol di Bundesliga sepanjang tahun ini. Saat ini Halland menjadi salah satu pemain tersubur Borrusia Dortmund dalam sejarah.

Ia, menurut Opta, sudah menyamai torehan Lothar Emmerich (tahun 1966) dan Piere-Emerick Aubameyang (tahun 2015) ketika memperkuat Dortmund.

 

Haaland belakangan terus menjadi sorotan karena menjadi salah satu nama yang digadang bakal mengisi posisi sebagai striker baru Barca. Agen Haaland, Mino Raiola kabarnya sudah ngobrol beberapa kali dengan Barcelona.

Kemenangan Dortmund vs Greuther fürth dini hari tadi mampu memperkecil jarak hingga enam poin dengan pemuncak klasemen sementara Bundesliga Bayern Munchen (40 poin). Sementara Greuther fürth tetap terperosok di dasar klasemen dengan raihan poin 4 saja.

Klasemen sementara Bundesliga. Dortmund kejar Bayern.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar
 

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image