Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image NS Network

Website Ini Bermanfaat Untuk Mahasiswa Menyelesaikan Tugas Lebih Mudah

Eduaksi | Tuesday, 24 Jan 2023, 01:28 WIB

Memanfaatkan website dapat membantu Anda untuk menyelesaikan tugas kuliah dengan lebih mudah. Ada banyak website yang dapat digunakan untuk membantu Anda dalam belajar, mengerjakan tugas, dan menyelesaikan proyek.

Beberapa website yang dapat Anda gunakan untuk membantu dalam kuliah antara lain:

Coursera: website ini menyediakan berbagai macam kursus online dari universitas terkemuka di seluruh dunia. Anda dapat menemukan kursus yang sesuai dengan bidang studi Anda dan belajar dari profesor yang berpengalaman.

 

Khan Academy: website ini menyediakan video tutorial dan materi pelajaran yang dapat Anda gunakan untuk belajar dari rumah. Materi pelajaran yang tersedia sangat luas, mulai dari matematika, sains, sampai sejarah.

Quizlet: website ini dapat digunakan untuk membuat flashcard dan latihan soal. Anda dapat menemukan flashcard yang dibuat oleh pengguna lain atau membuat flashcard sendiri.

Google Drive: website ini dapat digunakan untuk menyimpan dan berbagi file. Anda dapat mengunduh aplikasi Google Drive di ponsel Anda sehingga Anda dapat mengakses file Anda dari mana saja.

Turnitin: website ini digunakan untuk memeriksa plagiat dari tugas-tugas kuliah. Anda dapat mengupload tugas Anda ke website ini dan website akan memberikan laporan plagiat.

Slack: website ini dapat digunakan untuk berkomunikasi dengan rekan-rekan kelompok Anda. Anda dapat membuat grup diskusi dan berbagi file dengan rekan-rekan kelompok Anda.

Dengan menggunakan website-website di atas, Anda dapat lebih mudah menyelesaikan tugas kuliah dan belajar dari mana saja. Namun, selalu ingat untuk tetap fokus dan disiplin dalam belajar.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image