Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Direktorat Riset dan Pengabdian Masyarakat UM

Jurnal Umsida Menuju Terindeks Scopus, DRPM adakan Workshop

Info Terkini | Friday, 13 Jan 2023, 10:41 WIB
Dokumentasi Istimewa DRPM Umsida

Direktorat Riset dan Pengabdian Masyarakat (DRPM) Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (Umsida) mengadakan Workhsop Supervisi Jurnal Ilmiah Menuju Terindeks Scopus Untuk Jurnal JEES dan JAS, Kamis (12/01/2023). Kegiatan berupa pelatihan bagi pengelola jurnal di lingkungan Umsida

“Kegiatan dilakukan di Luminor Hotel agar pengelola jurnal lebih fokus,” jelas Pak Azzam, kabid publikasi Umsida. Ia menambahkan, Workshop ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas jurnal Umsida.

Workhsop Supervisi Jurnal Ilmiah Menuju Terindeks Scopus Untuk Jurnal JEES dan JAS, Mengundang dua narasumber Assoc Prof Amirullah Abduh PHd dari Universitas Negeri Makassar materi yang diberikan terkait dengan indeksasi scopus dan evaluasi substansi Journal of English Educators Society (JEES) dan Iman Haryawan SE MBA PhD dari Universitas Airlangga materi yang diberikan terkait dengan indeksasi scopus dan evaluasi substansi Journal Of Accounting Science (JAS)

Sebanyak 37 peserta antusias mengikuti workhsop ini. Peserta dengan serius menyimak materi dan aktif mengajukan pertanyaan.

DRPM Umsida secara aktif memfasilitasi pengelola jurnal untuk melakukan peningkatan kualitas jurnal. Hal ini menjadi komitmen Umsida dalam pelaksanaan catur darma perguruan tinggi Muhammadiyah.

Penulis : Wiwit Wahyu Wijayanti

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image