Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image nur salamah

Peringati HAB Ke- 77 Kementerian Agama MAN 3 Bantul Gelar Mujahadah dan Muqoddaman

Eduaksi | Tuesday, 10 Jan 2023, 11:02 WIB

MAN 3 Bantul menggelar mujahadah dan muqaddaman sebagai salah satu kegiatan dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) ke-77 Kementerian Agama, mengawali kegiatan pembelajaran di semester genap, serta mengawali Tahun Baru Masehi dengan kegitan yang positif. Muqadaman ini diikuti oleh guru tenaga kependidikan MAN 3 Bantul dan seluruh siswa siswi MAN 3 Bantul.

“Dalam rangka menyambut Hari Amal Bhakti (HAB) ke-77 Kementerian Agama, MAN 3 Bantul dapat mengkhotamkan 23 khataman dengan rincian 2 khataman GTK MAN 3 Bantul dan 21 khataman siswa MAN 3 Bantul. Muqadaman ini dilaksanakan melebihi dari yang sudah ditargetkan Kankemenag Bantul. Di majelis yang insyaAllah diberkahi Allah ini, semoga semakin mendekatkan diri kita kepada Allah SWT. Semoga kegiatan positif di awal tahun ini menjadi catatan kebaikan kita semua,” ungkap Rusnani, Kepala Unit Keagamaan MAN 3 Bantul.

Muqadaman ini dibuka pada Jum’at 30 Desember 2022 pembagian juz sudah ditentukan, dibaca secara mandiri kemudian dilaporkan melalui google form. Do’a khotmil qur’an serta mujahadah dilaksanan pada Selasa, 3 Januari 2023 yang bertepatan dengan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-77 Kementerian Agama. Mujahadah dan do’a khotmil qur’an berlangsung di Mushola Raudhatul Jannah dengan rois do’a khotmil Qur’an Bapak Ikhsan Rizal Syafi’i, S.Pd. dan rois mujahadah Bapak Ibnus Sakan Al Faishal, S.S., M.Sc. (jnh).

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image