Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Amanda Nasution

Intip Kolaborasi Colorbox dan BT21

Gaya Hidup | Thursday, 05 Jan 2023, 19:25 WIB

Assalamu'alaikum, Readtizen

Kali ini aku mo bahas tentang hasil kolaborasi antara salah satu brand T-Shirt Indonesia, Colorbox dengan sebuah BT12 yang merupakan karakter kekayaan intelektual atau character intellectual property yang diciptakan oleh LINE FRIENDS. BT21 sendiri dicintai secara global oleh para anak muda dan mereka yang berjiwa muda.

Readtizen,

Sebelom menggandeng BT12 yang merupakan karakter imut dan gemes hasil desain dari ketujuh anggota BTS, Colorbox sudah pernah berkolaborasi dengan beberapa brand besar lainnya.

Nah, ini kata Novi Thomas, Brand Manager COLORBOX, dalam keterangannya yang disampaikan secara daring, Rabu (05/1), menerangkan bahwa pemilihan BT21 sebagai partner kerja sama tidak lain karena BT21 sedang digandrungi dan cocok untuk semua usia. “Dengan adanya kerjasama COLORBOX dengan BT21, masyarakat Indonesia bisa semakin mengekspresikan kecintaannya akan BT21 melalui fashion,” paparnya.

Dari tujuh karakter BT21 nantinya, . “Dalam koleksi Street Mood, akan dirilis tujuh desain oversized t-shirt yang mana masing-masing koleksinya merepresentasikan ketujuh karakter dari BT21,” terang Karina, Marketing Communication Manager COLORBOX.

Ditambahkan Novi pula, ketujuh desain dan karakter BT21 akan hadir dalam 7 warna berbeda. Banyaknya warna yang ada diharapkan mampu membantu para pecinta fashion dalam mengekspresikan diri mereka.

Selain itu, ketujuh karakter juga dihadirkan dalam koleksi Flower dan Doodle. Dalam koleksi ini, karakter BT21 akan hadir dalam styles yang lebih beragam, seperti oversized t-shirt, crop t-shirt, elastic crop sweatshirt, printed t-shirt dress, oversized hoodie, loose crop t-shirt, corset sweatshirt, paperbag jogger short, totebag, hingga bucket hat, yang dibandrol dengan harga cukup bersahabat nih, Readtizen. Mulai dari Rp159.900 hingga Rp259.900.

Opsi yang beragam ini akan memberikan lebih banyak pilihan gaya sehari-hari bagi para pelanggan.

Untuk informasi lebih bisa diklik disini loh, Readtizen.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image