Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Faizal Bahri

3 Tips Jitu Milih Smartphone Baru, Jangan Sampe Nyesel!

Gaya Hidup | Monday, 02 Jan 2023, 09:09 WIB

1. Tentukan Spesifikasi Sesuai Kebutuhan
Sebelum membeli Smartphone baru pastikan kita sudah menentukan spesifikasi yang sesuai kebutuhan, agar gak salah pilih ya. Kalau kamu butuh foto dan video maka carilah yang spek kamera bagus, kalau butuh untuk bermain gim maka carilah yang speknya ngebut. dan seterusnya.

2. Tonton review Gadget di Youtube
Beli HP zaman sekarang gak lagi susah, karena sebelum membeli kita bisa cek hasil review nya para youtuber yang sudah kupas tuntas gadget atau smartphone yang kalian cari, gunanya agar bisa menjadi referensi ya buat kita dan gak nyesel saat membelinya

3. Sesuaikan Budget Kamu ya
Belilah smartphone sesuai budget yang kamu miliki, jangan terlalu memaksakan gengsi ya guys, percuma juga kan kalau akhirnya kita pinjam sana sini untuk membeli Smartphone yang bergengsi padahal kamu gak butuh-butuh banget sama spek smartphonenya.

Gimana ngebantu banget kan tipsnya, kalian punya tips apa lagi nih? kuy tulis di komentar yaa

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image