Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Purwodadi

Covid-19 Sudah Endemi, Lapas Purwodadi Tetap Galakkan Vaksin

Info Terkini | Thursday, 29 Dec 2022, 13:26 WIB
Sumber: Tim Humas Lapas Purwodadi

GROBOGAN - Walaupun angka Covid-19 mulai menurun, Lapas Purwodadi tetap melakukan antisipasi dengan mengadakan vaksin Covid-19 bagi Warga Binaan.

Dosis vaksin Covid-19 yang diberikan adalah tahap I, II, dan III. Bekerjasama dengan Puskesmas Purwodadi I. Sebanyak 58 orang warga binaan, yang sebagian besar penerima vaksin Covid-19 adalah tahanan baru.

Karena mereka yang baru masuk seringnya baru menerima vaksin tahap I.

Untuk Narapidana yang sudah lama berada di Lapas sebagian besar sudah vaksin tahap III (Booster I).

Karena pada saat musim penghujan seperti saat ini, virus sedang berkembang, termasuk Covid-19. Selain mengantisipasi dengan vaksin, prokes juga harus tetap diterapkan.

(Tim Humas Lapas Kelas IIB Purwodadi)

Kepada Bapak/Ibu silahkan mengunjungi berita terkait kegiatan Lapas Kelas IIB Purwodadi dan dukung kami dalam mewujudkan zona integritas yang berkelanjutan dengan Follow, Like, Komen, Subscribe dan Share.

Terimakasih

@kemenkumhamri

@ditjenpas

@kemenkumham_jateng

#KemenkumHAMRI

#KanwilKemenkumhamJateng

#DitjenPas

#Pengayoman

#Pemasyarakatan

#AYuspahruddin

#KamiPasti

#JatengGayeng

#LapasPurwodadi

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image