Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Faizal Bahri

3 Tips Mencari Bestie, Cobain Deh Pasti Langgeng!

Gaya Hidup | Tuesday, 27 Dec 2022, 15:48 WIB

1. Jadilah Versi terbaik dirimu sendiri

Jika ingin memiliki seorang bestie mulailah kamu berusaha untuk menjadi versi terbaik dirimu sendiri. Berusahalah bersikap dengan sikap yang kamu sendiri senang jika diperlakukan dengan sikap tersebut. Berkacalah dengan diri sendiri sebelum memilih bestie ya.

2. Carilah yang dapat menerimamu apa adanya

Seorang yang terbuka menerima keadaanmu apa adanya, adalah tipe seorang bestie yang wajib kamu miliki. Pastikan dia faham dengan keadaan kita, dan tidak banyak menuntut untuk menjadi sesempurnanya seorang sahabat sejati.

3. Pastikan agamanya baik ya

Seorang yang menjaga nilai-nilai agama di dalam hidupnya cenderung akan selalu mengarahkanmu untuk senantiasa berbuat baik dan menjauhkan dirimu dari perbuatan yang kurang baik. Bestie yang seperti ini jangan pernah kamu lepas ya guys.Nah kalau kalian gimana nih kriteria dalam mencari bestie di hidup kalian? yuk tulis di kolom komentar

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image