Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rupbasan Palembang

Rupbasan Palembang ikuti Kegiatan Refleksi Akhir Tahun 2022

Info Terkini | Friday, 16 Dec 2022, 14:50 WIB
Karupbasan Palembang dan jajaran ikuti refleksi akhir tahun 2022

Kamis, 15 Desember 2022 bertempat di aula Rupbasan Palembang, Karupbasan Palembang dan jajaran mengikuti Kegiatan Refleksi Akhir Tahun 2022 secara daring. Kegiatan yang berpusat di Kampus Poltekip dan Poltekim, dihadiri langsung oleh Menteri Hukum dan HAM, Yasona H. Laoly.

Memasuki Akhir tahun 2022 merupakan momen yang tepat bagi seluruh pegawai Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia untuk merefleksikan apa saja yang telah dilakukan selama satu tahun ke belakang serta menyusun rencana ke depan agar lebih baik. Oleh karena itu, Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia, Yasonna H. Laoly melakukan evaluasi atas semua pelaksanaan tugas selama satu tahun terakhir melalui acara Refleksi Akhir 2022.

Refleksi akhir tahun ini adalah sebagai wujud akuntabilitas dan transparansi atas pelaksanaan kinerja kemenkumham selama tahun 2022.

Kegiatan dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan diperlihatkan capaian kinerja Kemenkumham tahun 2022.

Dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada instansi dengan berbagai kategori dan dalam kesempatan tersebut ditampilkan pula peragaan seragam terbaru Kemenkumham.

Kegiatan refleksi akhir tahun 2022 di Rubpasan Palembang

Karupbasan Palembang Parulian Hutabarat mengapresiasi kegiatan refleksi akhir tahun 2022. Diharapkan agar seluruh pegawai dapat berkomitmen, disiplin, dan mengedapankan sinergi serta kolaborasi untuk mewujudkan kemenkumham semakin PASTI dan ber-akhlak.

Follow IG : @rupbasan_palembang_

FB & Youtube : Rupbasan Palembang

Twitter : @rupbasanplg

CC :

@kemenkumhamri

@kumhamsumsel

#RupbasanPalembang

#RupbasanPalembangMantul

#KumhamPasti

#KumhamSumsel

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image