Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ruang Dakwah Medis Indonesia

Sensasi Kuliner Ayam Asam manis Imperial Kitchen the Park Mall Solo Baru

Kuliner | Friday, 16 Dec 2022, 10:28 WIB

Solo Baru – Kali ini kita akan melakukan review kuliner di the Park mall Solo baru. Kali ini kita akan review kuliner di restoran Imperial Kitchen. Imperial Kitchen merupakan salah satu restoran ternama yang cabangnya ada diseluruh Indonesia. Kali ini kita akan review kuliner Ayam Asam manis di Imperial Kitchen The Park mall Solo baru.

Waktu itu kebetulan adalah hari Ulang tahun istri saya yaitu tepat pada tanggal 13 November 2022. Imperial Kitchen memberikan diskon seharga 100K bagi konsumen yang sedang berulang tahun. Kali ini kita memesan kuliner Ayam Asam manis dan Nasi Goreng bebek serta Es Salju.

Kuliner Ayam Asam manis pedas imperial kitchen The Park Mall Solo Baru/Foto : Dokpri

Untuk Nasi Ayam Asam manis sangat bagus bentuk penyajiannya dari warna masakan yang merah menarik serta aroma yang sedap pada makanan. Kita mencoba Ayam Asam manis untuk rasa sangat berbeda dengan Ayam Asam manis pada umumnya, kalau boleh jujur rasanya lebih enak dan bumbunya kental merasuk. Dan rasa koreanya terlihat dalam masakan ini.

Tekstur Daging Ayam Asam manis juga lembut dan empuk serta tidak keras. Proses pemasakan yang matang dan merata membuat masakan ini sangat pas. Untuk penyajian nasi putihnya juga pas, tidak terlalu sedikit dan tidak terlalu banyak. Menu ini sangat cocok bagi menu cewek yang ingin merasakan kuliner sensasi Ayam Asam manis.

Untuk harga sendiri terbilang tidak mahal karena tidak lebih dari 50K, sedangkan untuk tempatnya Imperial kitchen sangat nyaman untuk nongkrong meskipun tidak ada AC dalam. Kemudian untuk pelayan juga ramah dalam penyajian. Hanya saja perlu diperhatikan dalam diskon member aplikasi kadang hilang eror jadi perlu waktu untuk proses aplikasi ulang tahun. Tapi untuk keseluruhan masakan Imperial Kitchen sangat enak dan ramah dilidah dan cocok untuk para pecinta masakan korea dan masakan lezat.

Dosen Spesialis medikal Bedah “Prima Trisna Aji” menyampaikan bahwa Ayam Asam manis merupakan menu favorit ibu rumah tangga apabila memasak ketika pilihan menu yang lain sudah dicoba. Menu Ayam Asam manis bisa dicoba untuk dipraktekkan untuk hidangan Rumah Tangga. *Red

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image