Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Ambarawa

Yayasan Al Umah berikan Kajian bagi WBP Muslim Lapas Ambarawa

Agama | Wednesday, 14 Dec 2022, 10:18 WIB
Dok:HumasLasambawa

AMBARAWA- Lapas Ambarawa melaksanakan kegiatan pembinaan kepribadian kerohanian Agama Islam di Masjid Darurat Ta'ibin, Rabu (14/12/2022).

Kegiatan pembinaan kepribadian kerohanian Agama Islam ini diikuti oleh seluruh WBP yang beragama islam dan selaku penceramah Ustadz Ja'far dari Yayasan Al Umah Ambarawa.

Kalapas Ambarawa Agus Heryanto menyampaikan kegiatan pembinaan kepribadian kerohanian ini sangatlah penting untuk WBP agar mereka mendapatkan siraman rohani dan pendalaman ilmu tentang Islam jelasnya.

Selain itu Kalapas Ambarawa Agus Heryanto juga menyampaikan kegiatan pembinaan kepribadian kerohanian ini sudah berjalan lama dan kontinyu sesuai jadwal yang telah ditentukan dan Lapas Ambarawa dan Yayasan Al Umah sudah menjalun kerjasama sejak lama serta Alhamdulillah setiap kegiatan pembinaan kepribadian kerohanian diikuti banyak sekali WBP yang beragama Islam dan kita wajibkan untuk mengikuti kegiatan pembinaan kepribadian ini paparnya.

Pada kesempatan ini Ustadz Ja'far menyampaikan materi wajib taat pada ulil amri siapapun itu pemimpinnya wajib kita taati, mendoakan pemimpin, tidak mencela pemimpin, menyampaikan nasehat secara baik secara pribadi tidak didepan umum, bersabar dan senantiasa mendoakan kebaikan bagi pemimpin dan membantu pemerintah dalam beramal ma'ruf nahi munkar. (LASAMBAWA).

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image