Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image SMP Al-Hikmah Boarding School Batu

Siap Memimpin dan Siap Dipimpin

Edukasi | Tuesday, 13 Dec 2022, 16:37 WIB

Siap memimpin dan mau dipimpin adalah karakter seorang pemimpin sejati. Sebab roda akan selalu berputar, yang di atas tak selamanya berada di atas, begitupun sebaliknya. Dalam berorganisai, tentunya akan ada pemimpin dan anggota yang harus siap dipimpin, begitu pula dalam acara Pemilu OSIS SMP Al-Hikmah Boarding School Batu periode 2023-2024. Pengurus OSIS lama menyerahkan kepengurusan ke pengurus OSIS baru, yang artinya bahwa pengurus lama harus siap mengikuti pengurus baru, karena mereka masi berstatus siswa.

Pengurus Baru OSIS SMP Al-Hikmah Boarding School Batu

Pengurus baru harus siap memimpin seluruh siswa SMP Al-Hikmah Boarding School Batu dalam kepengurusan OSIS ini. Dan pengurus lama harus siap dipimpin oleh pengurus baru, harus siap mengikuti apa yang menjadi program pengurus baru. Seluruh warga sekolah akan selalu siap juga untuk menunggu hal-hal baru yang bisa memajukan sekolah yaitu sesuatu yang baru yang belum pernah ada sebelumnya. Ide-ide pengurus baru jangan hanya di dalam kepala saja, kemukakan dan rancangkan. Karena ini akan menjadi cerminan seluruh siswa SMP Al-Hikmah Boarding School Batu, jika ukhuwah dan kinerja kalian kuat, maka akan kuat pula siswa SMP Al-Hikmah Boarding School Batu ini.

Pengurus Baru GATRAS SMP Al-Hikmah Boarding School Batu

Selain OSIS, di SMP Al-Hikmah Boarding School Batu ada satu lagi keorganisasian yang ditangani oleh siswa, yaitu GATRAS organisasi asrama siswa. Berbeda dengan OSIS yang mengurusi kegiatan di sekolah, GATRAS mengurusi kegiatan yang ada di asrama. Semua ini dilakukan dengan tujuan sama, yaitu melatih siswa untuk bisa menjadi seorang pemimpin yang baik, sehingga kelak bisa bermanfaat bagi nusa, bangsa dan agama.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image