Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image LAPAS KELAS I PALEMBANG

Optimis Raih WBBM, Kalapas Tekankan Tingkatkan Pelayanan Prima

Info Terkini | Tuesday, 13 Dec 2022, 12:46 WIB

Optimis Raih WBBM, Kalapas Tekankan Tingkatkan Pelayanan Prima

Palembang, Humas Lameta - Di tahun 2021 Lapas Kelas I Palembang Kemenkumham Sumsel telah berhasil membangung Zona Integritas (ZI) dan meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). Perjuangan tak terhenti sampai di situ, dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik, di tahun 2023 mentargetkan untuk mewujudkan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Bertempat di halaman Dalam Lapas, dalam arahannya, Kalapas Kelas I Palembang, Yulius Sahruzah "mengingatkan kepada para pegawai untuk senantiasa menjaga integritas serta peningkatan pelayan publik yang prima, WBK itu bukan hanya sekedar predikat saja, namun harus tertanam, tumbuh dan berkembang dalam pada masing-masing individu petugas Lapas Kelas I Palembang,”

Selain itu, Kalapas menekankan pelaksanaan tugas dalam pelayanan terhadap para warga binaan di Lapas Kelas I Palembang untuk terus menjadi perhatian sebagai bagian dari penerapan core values seorang ASN yang berAKHLAK (Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif.

“Kita harus optimis untuk meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dengan meningkatkan pelayanan publik serta memperbarui fasilitas-fasilitas pelayanan dan mengintensifkan inovasi di tahun 2023 nanti,” pungkas Yulius.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image