Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bapas Semarang

Penjara bukan Akhir Segalanya, itulah pesan yang diberikan oleh PK Bapas Semarang

Info Terkini | Tuesday, 13 Dec 2022, 10:07 WIB

Semarang, 12 Desember 2022 bertempat di Bapas Kelas I Semarang, Arif Agung Prasetya selaku Pembimbing Kemasyarakatan Pertama melaksanakan Penelitian Kemasyarakatan via daring terhadap WBP inisial A yang diusulkan Pembebasan Bersyarat.

WBP ini menerangkan bahwa menyesal telah melakukan tindak pidana persetubuhan anak dan akan berubah menjadi lebih baik lagi nantinya.

Arif berpesan bahwa jangan berkecil hati ,serta tetap semangat jalani hidup karena penjara bukan akhir dari segalanya, jadikan waktu pembinaan di dalam Lapas untuk memperbaiki diri serta membekali diri sebelum bergabung ke masyarakat.

JFT B

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image