Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bapas Semarang

Kabapas Semarang Ingatkan Pegawai Terapkan Tiga Kunci Pemasyarakatan Maju plus Back to Basics

Info Terkini | Monday, 26 Dec 2022, 16:40 WIB

SEMARANG, Kabapas Semarang Sarwito menjadi Pembina dalam Apel Pagi Pegawai Bapas Semarang yang dilaksanakan rutin setiap hari senin sampai jum’at di Halaman Kantor Bapas Semarang, Senin (26/12)

Sarwito mengingatkan agar seluruh Pegawai Bapas selalu menerapkan prinsip 3 kunci pemasyarakatan maju plus back to basics.

Arti dari 3 kunci pemasyarakatan maju + back to basics sendiri yaitu deteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban, pemberantasan peredaran gelap narkoba, dan sinergi dengan aparat penegak hukum lainnya. Ditambah dengan back to basics yaitu mengembalikan tugas dan fungsi dari pemasyarakatan dengan sebagaimana mestinya.

Hal ini dilakukan agar visi dan misi pemasyarakatan dapat berjalan dengan baik sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image