Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Kirana Elizabeth

6 Aplikasi Penghasil Saldo DANA tanpa Undang Teman, Cek!

Teknologi | Saturday, 11 Dec 2021, 14:38 WIB

Saat ini terdapat banyak pilihan aplikasi penghasil saldo DANA yang bisa dipakai gratis. Masing-masing menawarkan cara mendapat saldo DANA gratis, termasuk tanpa harusm mengundang teman.

Anda dapat menggunakan aplikasi penghasil saldo DANA untuk menambah pundi-pundi e-wallet Anda. Tentu saja, karena tanpa mengundang teman, aplikasi-aplikasi ini jadi makin mudah digunakan oleh pengguna.

1. Cash Pop

Cash Pop apk adalah aplikasi yang membutuhkan aktivitas tertentu untuk mendapatkan poin reward. Dalam keterangan resmi pada di Google Play, Cash Pop berbicara tentang cara mendapatkan bonus poin melalui mobile chat, browsing, mendengarkan musik, bermain game, media sosial, menonton video, dll.

Di deskripsi aplikasi Cash Pop, pengguna bisa mendapatkan saldo dana Rp 10.000. Yaitu, melalui pertukaran 130.000 koin emas. Perlu dicatat bahwa pengguna harus menggunakan Cash Pop selama 30 hari untuk menebus produk.

Baca: Mau Dapat Saldo DANA Gratis? Pakai Aplikasi Terpercaya Ini

2. Island King

Game Island King ini dimainkan dengan cara membangun sebuah pulau, dan kamu juga bisa mengupgrade bangunan yang ada di sekitar pulau tersebut. Jika Anda terus bermain dan levelnya cukup tinggi, tombol uang tunai akan muncul.

Klik pada menu dan Anda akan melihat berapa banyak saldo permainan Island King. Ada juga tugas yang bisa mendapatkan saldo ekstra, seperti mengundang teman atau menonton video. Selain itu, Anda juga dapat melakukan roda keberuntungan untuk mendapatkan keseimbangan ekstra.

3. Buzzbreak

Rekomendasi apk selanjutnya, aplikasi penghasil saldo DANA yang wajib Anda coba adalah aplikasi BuzzBreak. Ini adalah aplikasi penyedia artikel dan berita online. Setelah membaca artikel, Anda akan dibayar dalam bentuk koin.

Selain membaca artikel, Anda juga dapat mengumpulkan koin dengan mengundang teman, masuk ke aplikasi, dan menonton video yang muncul di aplikasi BuzzBreak. Apabila koin yang didapat sudah banyak, kemudian Anda bisa menukarkannya dengan saldo DANA.

4. SnackVideo

SnackVideo juga menjadi sepopuler TikTok, karena keunggulannya bisa mendapatkan saldo DANA gratis. Berbagai macam video menarik, keren dan unik bisa Anda tonton melalui aplikasi SnackVideo ini.

Dan aplikasi SnackVideo ini tidak mau berkecil hati untuk menyenangkan penonton. Oleh karena itu, aplikasi video snack memberikan berbagai penawaran menarik. Dana yang disediakan oleh SnackVideo dapat digunakan untuk menambah saldo DANA Anda.

Baca: Main 5 Game Ini Bisa Dapat Saldo DANA Gratis, Mau?

5. Baca Plus

Siapapun dapat menggunakan aplikasi Baca Plus ini untuk mengumpulkan uang. Aplikasi Baca Plus ini juga dapat diunduh melalui Play Store dan App Store. Jadi tentunya aplikasi ini sangat aman digunakan oleh pengguna.

Baca Plus adalah aplikasi yang sangat cocok untuk Anda yang memiliki hobi membaca. Karena tugas utama menghasilkan uang dari aplikasi Baca Plus ini adalah membaca. Dalam aplikasi ini, Anda akan menemukan berbagai artikel dan berita terupdate setiap hari.

6. NEO Plus

Aplikasi lainnya paling direkomendasikanadalah aplikasi Neo+. Neo Plus dikatakan mampu membayar penggunanya. Bahkan jika Anda adalah pengguna baru, Anda akan menerima hadiah uang tunai sebesar Rp20.000 tanpa membayar biaya apapun.

Jika tawarannya sangat bagus, siapa yang tidak ingin mencobanya pada akhirnya? Tentunya ini menjadi peluang besar bagi kami untuk menambah saldo di aplikasi DANA. Aplikasi Neo Plus juga dapat digunakan untuk transfer, dll.

Sebagai informasi, seluruh aplikasi tersebut bisa didapatkan di Play Store, App Store, atau tautan aplikasi penghasil saldo DANA. Anda dapat memanfaatkan aplikasi-aplikasi di atas secara gratis bahkan tanpa mengundang teman.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image