Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Kirana Elizabeth

Mau Saldo Dana Gratis? Pakai Aplikasi Terpercaya Ini!

Teknologi | 2021-12-09 17:42:58

Ingin mengisi ulang Dana tetapi tidak punya uang? Jangan khawatir, ada cara gratis untuk mengisi saldo Dana Anda. Nah, bagi mereka yang melek internet, menggunakan ponsel dan paket data untuk menghasilkan uang di dunia maya, salah satunya adalah menggunakan aplikasi penghasil saldo DANA terpercaya.

Bahkan, tidak hanya saldo dana, bonus apk berikut ini juga bisa ditarik melalui e-wallet lain seperti Ovo, Gopay, Shopeepay, bahkan rekening bank. Oleh karena itu, Anda dapat mencoba beberapa atau semua aplikasi ini untuk mendapatkan saldo DANA gratis.

Aplikasi Penghasil Saldo DANA Terbukti Membayar

Bagi yang membutuhkan dana dengan cepat dan mudah, kini sudah banyak aplikasi yang bisa menghasilkan saldo dana yang bisa digunakan. Anda dapat menghasilkan uang dengan mudah bahkan di rumah tanpa keluar.

1. SnackVideo

Aplikasi pertama yang menghasilkan saldo dana adalah Snack Video. Aplikasi ini memberi penggunanya kesempatan untuk menghasilkan uang dengan mudah. Dalam video camilan, Anda bisa mendapatkan cukup uang dengan menonton video.

Anda juga bisa mengajak teman untuk memasang SnackVideo. Anda juga dapat menghasilkan uang jika Anda menyukai video langsung. Jika Anda sering membuka aplikasi SnackVideo, mengikuti akun orang lain, dan memasukkan kode undangan teman Anda, Anda akan merasakan manfaatnya.

Anda akan menerima pembayaran dari Snack Video melalui Gopay, DANA atau OVO. Menarik kan?

2. NEO Plus

Salah satu aplikasi yang menghasilkan saldo dana selanjutnya adalah Neo Plus. Aplikasi besutan BNC ini memberikan hadiah gratis sebesar Rp 20.000 untuk setiap pengguna baru. Jika Anda ingin menghasilkan lebih banyak uang, Anda harus mengundang teman sebanyak mungkin untuk bergabung dengan Neo Plus untuk mendaftar.

Selain untuk menghasilkan uang, aplikasi NEO Plus ini juga dapat digunakan untuk tabungan, transfer, deposito, dll. Resso juga merupakan salah satu aplikasi generasi saldo DANA yang sudah terbukti. Asli, bukan scam.

Satu-satunya tugas yang harus diselesaikan saat menggunakan aplikasi Resso adalah mendengarkan musik. Anda juga dapat membagikan kode undangan dan masuk setiap hari. Ini semua tugas yang harus dilakukan dalam aplikasi generator saldo DANA ini. Bagaimana caranya, mudah dilakukan bukan?

3. Baca Plus

Baca plus adalah aplikasi yang menyediakan berbagai jenis artikel yang harus Anda baca. Setiap kali Anda membaca artikel di aplikasi ini, Anda akan mendapatkan koin. Koin yang terkumpul di akun dapat ditukar dengan uang tunai.

Caranya adalah Anda bisa mencairkan melalui rekening bank atau rekening dompet digital yang Anda miliki. Seperti namanya, aplikasi ini memang bisa digunakan untuk menghasilkan uang dan mengisi saldo dana Anda.

4. Money App

Cara menghasilkan uang dari Money App cukup untuk menyelesaikan setiap tugas yang diberikan. Biasanya tugas yang paling umum adalah menonton video di aplikasi Money App ini.

Setiap kali Anda menyelesaikan tugas, Anda akan dihargai. Hadiah ini diberikan dalam bentuk poin, yang dapat Anda tukarkan dengan uang. Aplikasi Money App juga dapat digunakan gratis tanpa harus deposit atau top up saldo.

Itu dia beberapa aplikasi penghasil saldo DANA terbaik, bila kamu ingin mendapatkan saldo DANA gratis sambil main game, bisa pakai game penghasil saldo DANA terpercaya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Terpopuler di

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image

Ikuti Berita Republika Lainnya