Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Institut Fundraising Indonesia

21 Tahun Berikhtiar, YBM BRILiaN Kembali Raih Penghargaan Indonesia Fundraising Award 2022

Filantropi | Thursday, 01 Dec 2022, 15:32 WIB

Jakarta (30/11). Di penghujung tahun 2022 YBM BRILiaN kembali menorehkan prestasi. Setelah sebelumnya meraih kategori Fundraising Zakat Berbasis Perusahaan Terbaik dalam ajang Indonesia Fundrising Award (IFA) 2021, tahun ini YBM BRILiaN meraih tiga kategori penghargaan.

Indonesia Fundraising Award 2022 merupakan ajang apresiasi dan penghargaan fundraising untuk lembaga, badan, korporasi, media dan tokoh nasional maupun internasional. IFA Award diselenggarakan sejak tahun 2020.

Tahun ini IFA kembali digelar untuk ketiga kalinya pada 30 November 2022 di Ballroom Arosa Hotel, Jakarta yang diikuti oleh 120 peserta dengan 41 kategori award.

Setelah melalui rangkaian seleksi dan penjurian yang diselenggarakan oleh Institut Fundrising Indonesia (IFI), YBM BRILiaN berhasil meraih penghargaan kategori Fundrising Zakat Berbasis Korporasi Terbaik, Fundraising Kolaborasi Terbaik, dan Lembaga Pendukung Gerakan Fundraising.

Ketua Pengurus YBM BRILiaN, E.R.A Taufiq menyampaikan apresiasinya untuk seluruh pihak yang telah mendukung YBM BRILiaN dan Institut Fundrising Indonesia (IFI) yang telah menyelenggarakan ajang tersebut.

"Hadirnya penghargaan ini dapat memacu semangat YBM BRILiaN agar selalu amanah dan profesional dalam mengelola dana ZIS dan mensyiarkan gerakan zakat Indonesia dengan memberi makna Indonesia.

Direktur Institut Fundraising Indonesia, Arlina Fauzia Saliman mengucapkan selamat kepada semua pemenang dan juga YBM BRILian yang menjadi lembaga pendukung gerakan fundraising di Indonesia.

"Selamat para pemenang Indonesia Fundraising Award 2022 semoga ajang ini memotivasi kita untuk terus bergerak dalam gerakan fundraising yang lebih transparan dan profesional guna membantu masyarakat Indonesia yang lebih baik,” ujarnya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image