Indonesia Fundraising Award (IFA) 2022 akan Digelar Akhir November Mendatang

Filantropi  
Suasana Indonesia Fundraising Award (IFA) tahun 2021. (Foto: Dok IFI)
Suasana Indonesia Fundraising Award (IFA) tahun 2021. (Foto: Dok IFI)

DESTINASI -- Institut Fundraising Indonesia (IFI) kembali menggelar Indonesia Fundraising Award (IFA) pada akhir November mendatang.

IFA Award adalah ajang terpercaya dalam peningkatan fundraising dan gerakan kebaikan yang memberikan apresiasi dan penghargaan fundraising terhadap lembaga, badan, korporasi, media dan tokoh di Indonesia maupun internasional yang berkontribusi dan berprestasi dalam bidang penggalangan dan publik dalam berbagai program.

IFA Award diselenggarakan sejak tahun 2020 dengan memberikan penghargaan 17 kategori pemenang yang terus berkembang menjadi 30 kategori pemenang di tahun 2021.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Pada IFA Award 2022 akan ada penambahan kategori seiring dengan meningkatnya kedermawanan masyarakat dan mendorong keberlangsungan aktivitas filantropi di Indonesia dan internasional," ujar Direktur IFI, Arlina F Saliman, Senin (10/10/2022).

Lembaga-lembaga ini, lanjut Arlina, sangat harus diapresiasi keberadaannya karena telah menggerakkan kepercayaan publik untuk terus berbagi terhadap sesama.

Arlina menyebut, penghargaan ini juga diharapkan bisa mendorong lembaga sosial kemanusiaan agar termotivasi melakukan fundraising dengan transparan dan akuntabel.

Arlina berharap, IFA Award juga dapat mendorong ketertarikan anak-anak muda untuk masuk ke dalam dunia sosial kemanusiaan.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Irwan Kelana adalah cerpenis, novelis, wartawan dan penikmat travelling.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image