Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Sutanto

Apresiasi MTsN 3 Bantul Untuk 10 GTK

Eduaksi | Tuesday, 29 Nov 2022, 20:10 WIB
Kepala Madrasah, Sugeng Muhari, S.Pd.Si di tengah-tengah GTK yang diberi penghargaan

Sebagai apresiasi atas kinerjanya, MTsN 3 Bantul memberikan penghargaan kepada 10 Guru dan Tenaga Kepandidikan (GTK). Kesepuluh GTK tersebut adalah: Siska Yuniati (GTK Berprestasi), Sutanto (GTK Inspiratif), Puji Lestari (GTK Inovatif), Siti Rokhayah (GTK Kreatif), Suroto (GTK Brrdedikasi), Aswantri Bekti (GTK Berbagi), Siti Rofingah (GTK Ngevlog), Saronto (GTK Istimewa), Dwi Arif Setyopramono (GTK Juara) dan Isti Bandini (GTK Berintegritas).

Penghargaan disampaikan Kepala Madrasah, Sugeng Muhari, S.Pd.Si pada Upacara Hari Guru Nasional (HGN) di madrasah setempat, Jumat (25/11/2022).

Menurut Sugeng, momen HGN sangat tepat sebagai dasar pijakan untuk meningkatkan kinerja dan potensi masing-masimng individu. Sebagaimana tema yang diangkat pada HGN 2022 adalah Serentak Berinovasi Wujudkan Merdeka Belajar.

 

“Dengan penghargaan yang kami berikan, mesti nilainya tak seberapa namun saya berharap bisa menjadi motivasi bapak ibu GTK untuk terus melakukan inovasi dalam upaya mewujudkan madrasah hebat bermartabat dan madrasah mandiri berprestasi,” tandasnya.

Selain itu penghargaan yang disampaikan sekaligus menyiapkan GTK di madrasah yang berjuluk Madrasah Hijau untuk mengikuti even Anugerah GTK Kanwil Kemenag DIY yang digelar akhir bulan November ini dan akan diumumkan awal Desember.

Sugeng berharap GTK di madrasahnya dapat berhasil meraih yang terbaik di tingkat DIY.

“Saya yakin GTK di madrasah ini potensial, sehingga bukan mimpi kalau saya berharap ada diantara bapak ibu yang ikut masuk menjadi nominator 3 besar,” pungkas Sugeng.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar
 

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image