Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rita Puspita

Kumpulkan WBP Usai Senam Bersama, Karutan Kebumen Ingatkan WBP Untuk Tidak Melakukan Intimidasi

Info Terkini | Tuesday, 15 Nov 2022, 09:01 WIB
sumber:humasrumen

Kebumen- Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Kebumen kumpulkan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) usai senam pagi bersama, Selasa (15/11). Bertempat di Lapangan Dalam Rutan Kebumen tersebut Karutan Kebumen, Halasson Sinaga sampaikan rasa senangnya karena warga binaan telah kembali meramaikan masjid.

“saya lihat sekarang masjid At- Taubah Rutan Kebumen telah ramai kembali, saya harap kalian bosa beribadah dengan baik disini” Ujar Halasson.

Selanjutnya Halasson juga menuturkan agar warga binaan menghindari intimidasi atau penyiksaan terhadap teman sekamar atau teman lainnya di dalam blok hunian.

“ jangan pernah melakukan intimidasi atau pemukulan terhadap sesama WBP. Jika ketahuan maka akan saya berikan sanksi” Tuturnya.

Terakhir Halasson memperingatkan seluruh Warga Binaan untuk tidak memasukkan barang-barang terlarang kedalam Rutan Kebumen. Barang terlarang tersebut seperti Narkoba, Hape, dan Senjata Tajam. (HumasRumen)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image