Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image putri amelia

Ayahku Pahlawanku

Pendidikan dan Literasi | Friday, 11 Nov 2022, 15:07 WIB

"Hai sobat semua, setujukah kalian jika saya katakan bahwa salah satu pahlawan terbaik yang ada di dekat kita saat ini adalah Ayah?"

Saya rasa kita semua pasti setuju, ya. Ayah mungkin tidak ikut berperang melawan penjajah, tetapi beliau adalah pahlawan pejuang masa depan kita.

Ayah tidak seperti pemimpin yang banyak bicara daripada kerja, dan ayah juga tidak seperti orang lain yang enggan peduli.

Ayah adalah sosok lelaki yang tangguh dan tegas. Setiap hari rela bekerja dibawah terik matahari dan hujan pun tak dapat membatasinya. Ia adalah pahlawan yang luar biasa bagi hidup saya, ia tidak pernah mengenal lelah demi menafkahi keluargannya.

Beliau rela pergi bekerja dari pagi dan pulang pagi yang menggunakan seluruh tenaganya tanpa balas kasih kepada anaknya. Ia juga mengajarkan banyak hal tentang kebaikan, menjelaskan tentang makna kehidupan dan mendidik saya dengan kasih sayang.

Ayah itu sangat istimewa didalam hidup saya. Ia tidak pernah mengeluh dan tidak ingin terlihat lemah di depan keluarganya. Walaupun sedang sakit ia tetap terlihat kuat dan tegar di depan keluargannya.

Terima kasih ayah atas segala perjuanganmu selama ini dan terus memberikanku semangat untuk menjalani hidup. Engkaulah ayahku, pahlawan hidupku.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image