Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bapas Semarang

Bapas Semarang Selenggarakan Pelantikan Kenaikan Pangkat Pegawai

Info Terkini | Wednesday, 09 Nov 2022, 16:09 WIB

SEMARANG, Bapas Semarang menyelenggarakan pelantikan kenaikan pangkat pegawai di Aula Kantor Bapas Semarang, Rabu (9/11)

Penghargaan berupa kenaikan pangkat diberikan kepada 7 Pegawai. Kenaikan pangkat pegawai tidak secara otomatis diterima oleh Pegawai, namun harus memenuhi syarat – syarat yang sudah ditentukan. Dalam sambutannya Lilis menyampaikan agar penghargaan yang diterima dapat menjadi motivasi untuk lebih meningkatkan kinerjanya.

“Semoga penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi pegawai yang menerima penghargaan maupun pegawai lainnya untuk lebih meningkatkan kinerjanya” terang Lilis.

Terakhir Kabapas semarang mengucapkan selamat kepada seluruh pegawai yang menerima penghargaan berupa kenaikan pangkat. Pelantikan kenaikan pangkat pagi ini dihadiri oleh seluruh Pegawai di lingkungan Bapas Kelas I Semarang

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image